Keesokan harinya Hye Kyo yang sudah bangun duluan, ia juga sudah membersihkan dirinya dan sekarang ia bergegas untuk membangunkan suaminya.
Lagi-lagi bayangannya tentang kejadian semalam terngiang-ngiang dalam ingatannya, membuatnya malu dan merasakan kebahagiaan tersendiri untuknya.
"Chagiya ayo bangun, sudah siang", ujar Hye Kyo yang berusaha membangunkan Joong Ki, namun masih tidak ada jawaban.
"Joong Ki ayo bangun", lanjut Hye Kyo.
"Cium aku dulu, baru aku akan bangun", celetuk Joong Ki yang masih memejamkan matanya.
"Omo! Bagaimana bisa namja ini berbicara sambil tidur", gumam Hye Kyo.
"Kajja! Cium aku dulu", ujar Joong Ki.
"Ah sudahlah kau jangan membodohiku seperti ini. Ayo cepat bangunlah, bersihkan dirimu, aku akan membuatkan makanan khusus untukmu", ujar Hye Kyo yang memutuskan drama pagi-pagi itu.
Joong Ki yang kesal karena tidak menerima morning kiss dari istrinya itu, ia kemudian bangun dan menarik tangan istrinya yang istrinya itu hendak pergi ke dapur. Sehingga membuat Hye Kyo terkejut dan jatuh dalam pangkuan Joong Ki.
"Omo! Apa yang kau lakukan?", ujar Hye Kyo.
"Aku hanya meminta morning kiss, kau tak mengasihiku. Sekarang kau tidak bisa kemana-mana. Jangan harap kau bisa kabur sebelum kau memberikanku ciuman pagi", ujar Joong Ki.
"Manja sekali kau jika masalah seperti ini", ujar Hye Kyo.
"Ottokke?", ujar Joong Ki yang menunggu jawaban dari Hye Kyo.
"Baiklah. Lepaskan tanganmu dahulu. Aku tidak akan kabur. Dadaku sesak jika kau terus-terusan memelukku dengan erat seperti ini", ujar Hye Kyo dengan nada yang melas. Kemudian Joong Ki melepaskan pelukannya itu.
"Byuntae", ujar Hye Kyo seraya berdiri dan berlari ke arah pintu untuk pergi menuju dapur.
"Sudah menjadi istriku saja masih susah sekali ditaklukan", gumam Joong Ki seraya menggeleng-gelengkan kepalanya heran.
DAPUR POV
"Pagi ahjumma", ujar Hye Kyo yang menyapa ahjumma di dapur.
"Pagi nyonya muda", jawab Ahjumma Kim.
"Apa yang bisa aku bantu ahjumma", ujar Hye Kyo menawarkan bantuan.
"Tidak perlu nyonya, sebaiknya nyonya duduk saja di meja makan. Biar ahjumma saja yang mengurus ini semua", ujar Ahjumma Kim.
"Tidak masalah ahjumma, aku juga bosan jika harus duduk-duduk saja. Sebaiknya aku bantu ahjumma saja", ujar Hye Kyo.
"Tapi..", ujar Ahjumma Kim yang terpotong oleh perkataan Hye Kyo.
"Takut tuan muda marah? Tenang ahjumma, tuan muda takut denganku", ujar Hye Kyo. Kemudian ahjumma malah tertawa mendengar pernyataan dari Hye Kyo.
Tidak membutuhkan waktu lama, sarapan sudah siap di meja makan. Lalu, Joong Ki turun karena ia bosan dengan suasana kamar tanpa istrinya.
"Pagi tuan muda", ujar Ahjumma Kim.
"Pagi ahjumma", ujar Joong Ki.
Joong Ki kemudian mencicipi salah satu masakan Hye Kyo dan tiba-tiba
"Aigo!", ujar Joong Ki.
"Waeyo? Hati-hati chagiya", ujar Hye Kyo.
"Ahjumma ini yang masak siapa?", ujar Joong Ki.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST PERFECT LOVE [COMPLETED]
RomanceKisah pertemuan yang tidak diduga di kantin kampus membuat Song Joong Ki, pria tampan di sekolah, baik, dan tidak sombong, serta selalu peduli dengan sikap penyayang dengan seseorang yang dianggap paling penting dalam hidupnya. Song Joong Ki ingin...