DAEGU, KOREA SELATAN
Sesampainya di rumah orang tua Hye Kyo, mereka disambut hangat oleh keluarganya. Mereka sangat senang bisa bertemu lagi dengan mereka, terutama Hye Kyo yang sangat merindukan Hwan Hee.
"Eonni", ujar Hwan Hee.
"Annyeonghaseyo", ujar Hye Kyo.
"Bagaimana dengan keadaan eonni saat ini?", ujar Hwan Hee dengan panik.
"Eonni sudah membaik", ujar Hye Kyo seraya tersenyum lebar.
Joong Ki yang melihat hal itu pun tersenyum bahagia. Ia tau jika istrinya itu sangat merindukan adiknya.
"Eomma, appa", ujar Joong Ki yang menyapa mertuanya itu.
"Oh ne, eonni hampir saja melupakan sesuatu", ujar Hye Kyo.
"Eonni membelikanmu hadiah karena eonni sudah berjanji terhadapmu bukan? Jika nilai mata kuliahmu bagus, eonni dan oppa akan membelikanmu hadiah? Biar aku ambilkan di mobil terlebih dahulu", ujar Joong Ki.
"Jinjjayo eonni?", ujar Hwan Hee.
Sementara Hye Kyo hanya membalasnya dengan senyuman. Kemudian, Joong Ki kembali seraya membawa hadiah yang sudah dibelinya untuk Hwan Hee.
"Omo! Gomawoyo eonni, oppa", ujar Hwan Hee.
"Semoga kau suka dengan hadiahnya", ujar Joong Ki.
"Tentu saja oppa", ujar Hwan Hee.
Kehangatan itu muncul ketika mereka semua tertawa dan bahagia bersama dengan keluarga besar mereka.
"Aku juga punya hadiah untuk eomma dan appa", ujar Joong Ki.
"Apa itu nak?", ujar tuan Dong-Yul.
"Ini bingkisan berisikan kue untuk eomma dan appa", ujar Joong Ki.
"Gamsahabnida nae sawi", ujar nyonya Hye-Rin.
"Kapan kau mempersiapkannya?", ujar Hye Kyo.
"Tadi pagi, apa kau tak ingat?", ujar Joong Ki.
"Aku tak mengetahuinya", ujar Hye Kyo.
"Lupakan saja hal itu, aku juga punya hadiah untukmu", ujar Joong Ki.
"Omo! Jinjjayo?", ujar Hye Kyo.
Joong Ki kemudian memberikan satu buah kotak kecil yang berisikan tiket liburan ke luar negeri.
"Prancis?", ujar Hye Kyo yang masih bingung dengan tiket itu.
"Aku akan mengajakmu berlibur kesana. Sekalian jika kau ingin hamil lagi", ujar Joong Ki seraya tersenyum menggoda hingga orang tuanya dan Hwan Hee tertawa terbahak-bahak.
"Aigo!", ujar Hye Kyo seraya menatap suaminya itu dengan sinis.
"Sebaiknya begitu. Semoga kalian di Prancis bisa liburan dengan tenang. Semoga kalian tidak mendapatkan cobaan berat lagi dari Tuhan yang bisa membahayakan kehamilan keduamu nanti", ujar nyonya Hye-Rin.
"Akan aku serahkan semuanya kepada Tuhan eomma. Appa dan eomma jangan khawatir, Joong Ki akan sangat memperhatikan dan lebih hati-hati nanti jika Hye Kyo sudah kembali hamil", ujar Joong Ki yang meyakinkan orang tua Hye Kyo atau mertuanya itu.
"Baiklah, appa percayakan semuanya kepadamu nak", ujar tuan Dong-Yul.
"Oppa, kalian berangkat ke Prancis kapan?", ujar Hwan Hee yang penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST PERFECT LOVE [COMPLETED]
RomanceKisah pertemuan yang tidak diduga di kantin kampus membuat Song Joong Ki, pria tampan di sekolah, baik, dan tidak sombong, serta selalu peduli dengan sikap penyayang dengan seseorang yang dianggap paling penting dalam hidupnya. Song Joong Ki ingin...