Sudah 3 hari Joong Ki dan Hye Kyo berada di Spanyol untuk menikmati honeymoon bersama. Hingga akhirnya sekarang mereka harus pulang ke Korea karena mereka harus menjalankan rutinitasnya kembali.
Mereka sudah menjelajahi banyak tempat wisata. Mereka tak hanya berdiam diri di Madrid, mereka juga berkeliling kebeberapa kota di Spanyol. Salah satunya mereka mengunjungi Pulau Ibiza. Di Pulau Ibiza terdapat tempat yang sangat bagus, diantaranya seperti Playa den Bossa, Ibiza old tow, Playa dengan Illetas serta Costa Brava. Selain ke Ibiza, Joong Ki dan Hye Kyo juga mengunjungi tempat wisata salju yaitu Sierra Nevada. Mereka sangatlah bahagia karena bisa keliling ke Spanyol. Mereka memanfaatkan dengan baik hadiah spesial dari orang tuanya itu.
Sesampainya di Korea, mereka telah disambut oleh sopir pribadinya. Joong Ki sengaja mencarikan sopir pribadi untuk istrinya agar lebih memudahkan untuk pergi tanpa harus menunggu Joong Ki pulang. Karena saat ini, Hye Kyo sudah resmi berada di rumah. Ia bukan lagi menjadi sekretaris pribadi Joong Ki. Mereka sampai di Korea sudah petang. Sehingga sudah terasa sekali jika mereka lelah.
"Annyeonghaseyo tuan muda, nyonya muda", ujar Ahjussi Choi.
"Annyeonghaseyo ahjussi", ujar Hye Kyo dan Joong Ki bersamaan.
"Baiklah, apakah kalian ingin langsung pulang ke rumah?", ujar Ahjussi Choi.
"Ne", ujar Joong Ki.
"Baiklah, silahkan", ujar Ahjussi Choi yang mempersilahkan Joong Ki dan Hye Kyo masuk ke dalam mobil.
"Gamsahabnida", ujar Hye Kyo.
Kemudian Ahjussi Choi mengemudikan mobilnya menuju ke rumah Joong Ki. Mereka saat ini selalu bersama dalam senang maupun susah. Aura kebahagiaan itu muncul. Sesampainya di rumah, mereka juga disambut oleh Ahjumma Kim yang sudah menanti kedatangan majikannya itu.
"Annyeonghaseyo, tuan muda dan nyonya muda sudah pulang", ujar Ahjumma Kim.
"Annyeonghaseyo ahjumma", ujar Joong Ki dan Hye Kyo lagi-lagi bersamaan.
"Bagaimana kabar ahjumma? Apakah baik-baik saja?", ujar Hye Kyo.
"Baik nyonya. Bagaimana dengan nyonya muda?", ujar Ahjumma Kim yang berbalik tanya kepada Hye Kyo.
"Aku baik-baik saja", ujar Hye Kyo.
"Baiklah. Kami masuk dulu ya ahjumma", ujar Joong Ki.
"Ne, selamat istirahat", ujar Ahjumma Kim.
"Gamsahabnida ahjumma", ujar Joong Ki.
Joong Ki dan Hye Kyo pun memutuskan untuk masuk ke dalam kamar. Mereka pun membersihkan diri dan lanjut tidur.
***
Keesokan harinya, Hye Kyo sudah terbangun dan sudah mandi. Ia kini menyiapkan pakaian milik Joong Ki untuk pergi ke perusahaan. Kemudian Hye Kyo membangunkan suaminya itu untuk pergi bekerja. Joong Ki kemudian terbangun dari tidurnya dan memberikan morning kiss untuk istri tercintanya itu.
Setelah itu Joong Ki bergegas untuk mandi dan sarapan bersama di bawah. Setelah sarapan, Joong Ki bergegas untuk berangkat ke kantor diantarkan oleh Ahjussi Choi.
SONG COMPANY
Sesampainya di perusahaan, Joong Ki disambut oleh karyawan yang ada di sana. Seperti biasa Joong Ki melakukan aktivitasnya dengan tenang.
Semua karyawan tau jika sajangnim mereka mengambil cuti karena pergi honeymoon. Banyak kaum wanita yang tersanjung dengan sajangnimnya. Selain memiliki paras yang tampan, Joong Ki juga memiliki sifat penyayang dan peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST PERFECT LOVE [COMPLETED]
RomanceKisah pertemuan yang tidak diduga di kantin kampus membuat Song Joong Ki, pria tampan di sekolah, baik, dan tidak sombong, serta selalu peduli dengan sikap penyayang dengan seseorang yang dianggap paling penting dalam hidupnya. Song Joong Ki ingin...