Setelah semalam hubungan Joong Ki dan Hye Kyo membaik, Joong Ki memutuskan untuk pergi ke rumah Hye Kyo. Kebetulan hari ini jadwal kuliah mereka libur karena hari minggu. Sebelum itu Joong Ki memutuskan untuk membeli bunga terlebih dulu, kurang lebih untuk hadiah permohonan maaf karena kejadian salah paham semalam. Sesudah Joong Ki membeli bunga, ia langsung pergi ke rumah Hye Kyo. Rumah yang sederhana tetapi terkesan sangat mewah itu membuat Joong Ki ingin menghampirinya setiap hari. Joong Ki kemudian memencet bel rumah milik Hye Kyo. Dan akhirnya ada seseorang yang membukanya.
"Sepertinya kau ingin menemui putriku", ujar Nyonya Hye-Rin.
"Ne eomeoni", ujar Joong Ki dengan sopan.
"Sebentar eomeoni panggilkan", ujar Nyonya Hye-Rin.
Lalu, Nyonya Hye-Rin masuk kembali ke dalam rumah dan memanggilkan Hye Kyo. Tidak lama kemudian, Hye Kyo keluar dan tiba-tiba
"Nollada!!!", ujar Joong Ki yang tiba-tiba datang.
"Aigo" ujar Hye Kyo yang tersontak kaget karena Joong Ki memberikan kejutan satu bucket bunga untuk kekasihnya itu.
"Saranghaeyo beauty", ujar Joong Ki.
"Nado saranghaeyo chagiya", ujar Hye Kyo.
"Masuklah, palli!", lanjut Hye Kyo.
Akhirnya Joong Ki dipersilahkan masuk oleh Hye Kyo. Kedatangan Joong Ki disambut hangat oleh keluarga Hye Kyo. Mereka dapat menyambut hangat Joong Ki karena ia juga sangat sopan kepada keluarga kekasihnya itu.
"Yeoboseyo eomeoni... Yeoboseyo abeoji", ujar Joong Ki seraya tersenyum lebar.
"Tega sekali oppa tidak menyapaku?", ujar Hwan Hee yang sedang menggoda kekasih eonninya itu.
"Annyeonghaseyo Hwan Hee", ujar Joong Ki yang membuat semua orang seisi rumah tertawa.
"Gomawo oppa", ujar Hwan Hee.
Kemudian mereka menghabiskan waktu bersama di rumah Hye Kyo. Pasangan yang baru-baru ini, sangatlah menikmati kebersamaan mereka. Kebetulan orang tua Joong Ki sedang ada kerjaan di China, jadi Joong Ki tidak mengajak Hye Kyo ke rumahnya, karena tidak ada yang mencari Hye Kyo sebab eommanya juga ikut ke China.
Seharian mereka bersama. Hingga pada akhirnya malam pun tiba, Joong Ki memutuskan untuk pulang. Karena besok ia harus berangkat ke kampus. Saat Hye Kyo menjadi kekasih Joong Ki, setiap pagi Joong Ki selalu menjemput Hye Kyo ke rumah untuk pergi ke kampus bersama. Seluruh mahasiswa kampus sudah mengetahui hubungan Joong Ki dan Hye Kyo. Tetapi tidak dengan Ah-in, mantan kekasih Joong Ki yang nyatanya masih mencintai Joong Ki.
Keesokan harinya, Joong Ki sudah bersiap-siap untuk pergi ke kampus. Setelah ia menjemput Hye Kyo di rumahnya, ia langsung menancapkan gas untuk pergi ke kampus. Sesampainya di kampus, banyak mahasiswa yang sopan kepada pasangan baru itu. Hye Kyo sangat bahagia sekali, ia tidak dapat mengira bahwa ia akan menjadi kekasih dari pria populer di kampus.
4 jam telah berlalu mereka melaksanakan pembelajaran mata kuliah. Joong Ki, Jin Goo, dan Kwang Soo memutuskan untuk pergi ke kantin. Disana sudah ada Hye Kyo dan Ji Won.
"Sepertinya ada seseorang yang sudah tidak bisa menahan rindu nih", ujar Ji Won yang sedang menggoda Hye Kyo.
"Ji Won", ujar Hye Kyo yang berusaha menghentikan Ji Won.
"Aigo, sepertinya ada yang sudah baikan nih", ujar Jin Goo yang ikut-ikutan menggoda Hye Kyo.
Disela-sela kedamaian mereka, tiba-tiba Ah-in datang menghampiri mereka. Seketika wajah Hye Kyo kembali masam. Ia sangat membenci mantan kekasih Joong Ki yang suka kecentilan kepada Joong Ki.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST PERFECT LOVE [COMPLETED]
RomanceKisah pertemuan yang tidak diduga di kantin kampus membuat Song Joong Ki, pria tampan di sekolah, baik, dan tidak sombong, serta selalu peduli dengan sikap penyayang dengan seseorang yang dianggap paling penting dalam hidupnya. Song Joong Ki ingin...