17 - Song Company

201 12 0
                                    

1 bulan setelah wisuda dan perjodohan itu, Tuan Song Dae Young mewariskan seluruh hartanya kepada Song Joong Ki, putra tunggal dari keluarga Song. Kini orang tuanya masih tetap tinggal di rumahnya yaitu di kota Daejeon, Korea Selatan. Sedangkan Joong Ki sekarang sudah memiliki rumah sendiri yaitu di daerah Itaewon, Seoul, Korea Selatan.

Karena kecerdasan dan kompeten yang dimiliki Joong Ki, ia mampu mengembangkan serta memajukan perusahaan appanya yang kini telah diwariskan kepadanya. Sehingga selain karena perjodohan, ia semakin percaya diri dan berani untuk bisa menikah dengan kekasihnya.

Sebelum menikah, Hye Kyo yang mengisi jabatan sebagai sekretaris pribadi Joong Ki. Namun, seiring berjalannya waktu. Setelah mereka menikah nanti, Joong Ki menggantikan posisi Hye Kyo dengan orang lain yang tentunya sangat dipercaya olehnya. Karena Joong Ki tidak ingin melihat pujaan hatinya itu lelah karena pekerjaannya. Ia menyuruh Hye Kyo agar tetap di rumah setelah menikah nanti.

SONG COMPANY

Pagi itu Joong Ki dan Hye Kyo berangkat ke perusahaan bersama. Mereka sangat dihormati oleh seluruh karyawan mereka. Hari pertama Joong Ki dan Hye Kyo bekerja di perusahaan Song, masih diawali dengan sambutan dari Tuan Dae Young serta Nyonya Ae-Ri.

"Modu annyeonghasibnikka", ujar Tuan Dae Young.

"Achim sajangnim", ujar semua karyawan.

"Juui! Aku akan memperkenalkan putra tunggalku yang akan melanjutkan dan memimpin perusahaan ini agar tetap maju serta berkembang. Aku mohon kepada semuanya agar bisa bekerja sama dengannya. Anakku lebih cerdas dariku dan disebelahnya adalah calon menantuku yang sekarang akan menjadi sekretaris pribadi dari anakku", ujar Tuan Dae Young.

Seluruh karyawan hanya bisa mendengarkan sebelum ada pengajuan pertanyaan. Mereka sangat menghormati atasan mereka, karena Tuan Dae Young dulunya juga sangat baik, ramah, dan bijaksana dalam memimpin perusahaan.

"Annyeonghaseyo Nae ileum-eun Song Joong Ki ibnida. Saya akan menggantikan appa saya yaitu Song Dae Young Abeonim untuk memimpin perusahaan ini. Dan saya mohon kerja samanya. Dan ini adalah kekasih saya yang akan menjadi sekretaris pribadi saya. Gamsahabnida", ujar Joong Ki.

"Annyeonghaseyo, Nae ileum-eun Song Hye Kyo ibnida", ujar Hye Kyo yang memperkenalkan diri.

"Annyeonghaseyo bu-in biseo", ujar seluruh karyawan.

Seluruh karyawan Song Company menyambut kedatangan Joong Ki dan Hye Kyo dengan patuh dan hormat. Setelah itu Joong Ki pun memasuki ruangannya sedangkan Hye Kyo menempati mejanya.

- 4 jam lewat 10 menit kemudian -

RUANGAN PRESDIR SONG JOONG KI

"Lapar sekali", ujar Joong Ki.

"Ah sebaiknya aku akan mengajaknya makan siang di luar", lanjut Joong Ki.

Kemudian Joong Ki memencet saluran kepada saluran meja sekretaris. Hye Kyo yang merasa mendapat panggilan dari Joong Ki, ia kemudian bergegas masuk ke ruangannya.

"Joh-eun halu seonsaengnim, ada yang bisa saya bantu?", ujar Hye Kyo yang menyapa Joong Ki dengan formal.

"Jangan terlalu formal begitu. Hanya ada kita berdua disini. Ubahlah gaya bicaramu", ujar Joong Ki yang protes dengan ucapan Hye Kyo.

"Tapi...", ujar Hye Kyo yang belum sempat menjelaskan, tetapi Joong Ki sudah menyerobotnya.

"Chagi, jangan banyak tapi. Aku hanya ingin selalu dekat denganmu. Aku tidak mau kau berbicara formal kepadaku, karena itu membuatku merasa kau seperti orang asing bagiku", ujar Joong Ki.

MY FIRST PERFECT LOVE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang