36 - Bahagia

334 16 0
                                    

~ 5 tahun kemudian ~

Song Hyun Ki sudah beranjak besar. Ia kini sudah mulai memasuki taman kanak-kanak. Dengan usianya yang dibilang sudah anak-anak berusia 5 tahun, ia tak kalah lucu dan menggemaskan dengan masih kecilnya dulu. Putra dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu selalu bertingkah lucu dan membuat mereka tertawa dan bahagia memiliki putra sepertinya.

Mereka sangat senang sekali dengan kehadiran Hyun Ki di kehidupan mereka itu membuat mereka saling melengkapi dan mencari waktu untuk bersama, walaupun Joong Ki sering kali sibuk dengan urusan perusahaan. Itu tidak menjadi penghalang Joong Ki untuk tetap meluangkan waktunya untuk anak tercintanya itu.

"Eomma", ujar Hyun Ki memanggil ibunya.

"Nde? Apa kau ingin sesuatu?", ujar Hye Kyo.

"Appa nakal", ujar Hyun Ki dengan wajah berkaca-kaca.

"Ahh sudahlah kau jangan mengerjai anakmu terus. Cepat siapkan mobil, eomma ingin mengajak kalian piknik", ujar Hye Kyo.

"Piknik? Jinjjayo eomma?", ujar Hyun Ki yang sangat senang jika diajak berlibur atau piknik kecil-kecilan.

"Nde", ujar Hye Kyo seraya tersenyum kepada anaknya itu.

"Saranghaeyo eomma", ujar Joong Ki berteriak seraya melambai-lambaikan tangannya kepada Hye Kyo.

Hal itu membuat Hye Kyo semakin malu dengan anaknya, karena appanya melakukan hal konyol yang seharusnya tidak dipertontonkan kepada anaknya.

Joong Ki yang berlalu pergi menyiapkan mobil pun sudah hilang jejaknya. Kini Hye Kyo dan Hyun Ki masuk ke dalam kamar dan mengemasi barang-barang. Setelah itu Hye Kyo juga perlu mengemasi makanan yang akan dibawa piknik nanti.

Hye Kyo sudah merencanakan piknik ini bersama Ji Won sebelumnya. Maka dari itu, ia sangat antusias sekali dengan piknik kali ini. Namun, rencana piknik bersama ini tidak diketahui oleh Joong Ki dan Hyun Ki.

JIN GOO HOUSE

"Eomma, appa", ujar Sang-wan.

"Nde?", ujar Jin Goo.

"Kapan kita akan pergi piknik bersama Hyun Ki?", ujar Sang-wan.

"Nde eomma, kapan kita pergi piknik bersama Hyun Ki oppa", ujar Min-jung.

"Bersabarlah. Habiskan sarapan kalian, lalu kita akan berangkat untuk piknik", ujar Ji Won.

"Nde, eomma", ujar Sang-wan dan Min-jung bersamaan.

Mereka pun menyelesaikan sarapan pagi mereka dengan tenang. Setelah itu Ji Won berkemas untuk pergi piknik dengan keluarga Song.

Setelah berkemas, Jin Goo dan Ji Won serta anak-anaknya pergi piknik disebuah taman Korea yang sejuk dan nyaman.

Sedangkan Joong Ki dan Hye Kyo sudah berada di taman itu terlebih dahulu. Sang-wan dan Min-jung sudah lari terlebih dahulu setelah melihat Hyun Ki bermain pesawat-pasawatan.

"Hyun Ki", ujar Sang-wan dan Min-jung.

"Annyeonghaseyo", ujar Hyun Ki menyapa Sang-wan dan Min-jung.

"Bagaimana bisa kalian datang kemari dan mengetahuiku disini?", ujar Hyun Ki.

"Apa kau tak mengetahuinya?", ujar Sang-wan.

"Ani", ujar Hyun Ki.

"Eommaku mengajak ahjumma Kyo untuk pergi piknik. Apakah ahjumma Kyo tak memberitahumu?", ujar Min-jung.

"Ani, eomma tak memberitahuku", ujar Hyun Ki.

"Tanyakan saja kepada ahjumma Kyo jika kau tak percaya", ujar Min-jung.

Kemudian, Hyun Ki berlari menghampiri eommanya. Ia menanyakan apakah benar Hye Kyo sudah punya rencana dengan Ji Won untuk pergi berpiknik.

"Eomma", ujar Hyun Ki seraya berlari menghampiri eommanya.

"Mwo? Hyun Ki, kenapa kau berlari seperti itu?", ujar Hye Kyo.

"Apakah benar eomma sudah merencanakan piknik bersama dengan eomma Min-jung dan Sang-wan?", ujar Hyun Ki polos.

"Nde, ini adalah kejutan untukmu. Apakah kau suka?", ujar Hye Kyo.

"Nde, aku sangat menyukainya. Aku sangat senang bisa berpiknik dengan Min-jung dan Sang-wan", ujar Hyun Ki.

Hyun Ki kemudian memeluk erat Hye Kyo, hal itu membuat Sang-wan dan Min-jung memeluk Ji Won juga. Perlakuan itu membuat Joong Ki dan Jin Goo tertawa lepas ketika melihat anak dan istrinya bisa sehangat itu.

Kemudian, mereka kembali menikmati piknik itu. Mereka sudah memperingkatkan anak-anaknya agar tidak bermain jauh-jauh agar mereka masih bisa memantau keberadaan anak-anaknya itu. Sedangkan mereka sedang sibuk bertukar cerita seraya flashback tentang masa lalu mereka.

Orang tua Hye Kyo sekarang sudah semakin tua dan mereka sekarang memutuskan untuk pulang ke Daegu. Rumah yang dulunya dibelikan oleh Joong Ki itu sudah di jual. Begitupun dengan orang tua Joong Ki, mereka juga pulang dan tinggal di Daejeon.

Hal itu bukan menjadi penghalang untuk Hyun Ki menemui kakek dan neneknya. Sesekali Joong Ki dan Hye Kyo mengajak Hyun Ki pergi ke Daegu dan Daejeon untuk menengok kakek neneknya itu.

Sedangkan Kwang Soo dan Ah-in sudah hidup tenang dan bahagia di New York. Namun, bahagianya mereka di New York juga membuat mereka merasa merindukan Korea. Sesekalinya mereka juga menyempatkan waktunya untuk datang ke Korea untuk menemui orang tua Kwang Soo dan Ah-in.

Tidak lupa juga Kwang Soo datang ke Korea untuk dua sahabatnya yang ia kenali sejak masa perkuliahan. Siapa lagi jika bukan Joong Ki dan Jin Goo. Hidup keluarga Kwang Soo mulus-mulus saja, adapun masalah kecil itu hanyalah masalah seperti biasa yang dialami dalam rumah tangga.

Beda lagi dengan Hyun Bin dan Ye Jin, perusahaan baru mereka yang mereka bangun di Kanada itu juga berkembang pesat dan maju disana. Hal itu membuat mereka sangat senang. Selain itu, mereka juga memiliki anak lagi. Nama anak kedua mereka adalah Hyun Aera.

Walaupun perusahaan mereka berkembang pesat dan maju, mereka juga tidak lupa dengan teman lamanya yang dulunya hampir saja dirusak olehnya. Ia terkadang mendatangi rumah Joonh Ki dan Hye Kyo hanya untuk bertamu.

Tidak lain tidak bukan, sepupu Joong Ki yang dulunya sangat berganti-ganti kekasih itu sekarang sudah resmi menikah dengan Park Bo-young. Joong Ki yang melihat sepupunya sudah menikah pun merasa lega. Karena dengan itulah Bo-gum tidak akan berganti-ganti pasangan lagi.

Song Joong Ki, Song Hye Kyo dan Song Hyun Ki sekarang sudah hidup bahagia dengan keluarga kecil itu. Sedangkan Jin Goo dan Ji Won juga hidup bahagia dengan kedua anaknya yaitu Jin Sang-wan dan Jin Min-jung. Selain itu Park Bo-gum sekarang sudah hidup bahagia ketika ia sudah menemukan cinta sejatinya yaitu Park Bo-young.





HAPPY READING!!!
Terima Kasih sudah setia membaca dan mampir dicerita kami. Maaf jika cerita ini masih ada kekurangan, karena cerita ini hanyalah cerita fiksi belaka. Kami readers mohon pamit undur diri.
THANK YOU READERS

MY FIRST PERFECT LOVE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang