Berbeda dengan mantan kekasih Joong Ki, yang memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan dan melanjutkan kuliahnya disini.
PARK AH-IN POV
"Akhirnya aku kembali lagi kesini. Dan aku harus menemui Joong Ki. Kurang satu tahun lagi aku dan dia lulus. Saat itu juga aku harus menikah dengannya", ujar Ah-in.
Dia adalah satu-satunya mantan kekasih Joong Ki yang tidak disukai oleh Nyonya Ae-Ri. Saat itu Ah-in langsung pergi ke kampus Joong Ki belajar. Ia mengurus semua yang harus ia lakukan untuk pemindahan belajarnya. Ia bisa mulai kuliah 2 hari kedepan.
Joong Ki belum mengetahui hal ini karena Ah-in belum menghubungi Joong Ki. Joong Ki masih sangat senang, jika Hye Kyo menerima cintanya. Dan Hye Kyo juga belum mengetahui wajah Ah-in sedikit pun.
KANTIN POV
"Beauty, apa kau sedang haus? Biar aku belikan minuman untukmu", ujar Joong Ki
"Hal su-issda", ujar Hye Kyo yang menjawab tawaran dari Joong Ki.
"Nde, akan aku belikan minuman untukmu", ujar Joong Ki.
Kemudian Joong Ki menuju kedai kantin yang menjual makanan dan minuman yang ringan. Setelah ia membeli minuman untuk Hye Kyo, Joong Ki memutuskan untuk kembali ke Hye Kyo tetapi tiba-tiba Joong Ki tidak sengaja menabrak wanita yang sedang berjalan ke arah kantin kampus. Dan ternyata wanita itu adalah mantan kekasih Joong Ki yang sedang mengurus surat perpindahan kampus.
"Joong Ki", ujar wanita itu. Ya wanita itu adalah mantan kekasih Joong Ki, yaitu Park Ah-in.
"Ah-in", ujar Joong Ki dengan wajah terkejut.
"Aku senang sekali bisa bertemu denganmu disini", ujar Ah-in dengan senyumannya itu.
"Ottokke?", ujar Joong Ki yang masih bingung dengan keberadaan Ah-in di kampusnya.
"Ne, aku sudah pulang dari New York. Dan aku sudah putuskan untuk berkuliah disini", ujar Ah-in dengan senyumannya.
"Aigoo, kau akan berkuliah disini?", ujar Joong Ki yang semakin dibuat kaget olehnya.
"Ne, tapi kenapa kau terkejut seperti itu? Bukannya kau senang jika aku sekarang tidak akan jauh lagi darimu? ", ujar Ah-in.
"Aniyo, aku tidak terkejut, hanya saja...", ujar Joong Ki. Ucapan Joong Ki terpotong karena Ah-in langsung memeluk Joong Ki tanpa perijinan.
Hye Kyo yang merasa Joong Ki lama sekali membeli minuman, akhirnya Hye Kyo memutuskan untuk mencari keberadaan Joong Ki. Dan tiba-tiba Hye Kyo menemukan Joong Ki saat kekasihnya itu dipeluk oleh seorang wanita. Hye Kyo mencoba untuk mendekati mereka, hati Hye Kyo panas sekali. Baru saja mereka meresmikan hubungannya, tetapi Joong Ki sudah melakukan kesalahan seperti ini.
"Hanya saja aku sangat merindukanmu dan cintaku tidak pernah berubah untukmu", ujar Ah-in yang masih memeluk Joong Ki. Namun Joong Ki tidak membalas pelukannya itu. Pikirannya kacau, ia takut Hye Kyo akan melihat kejadian ini.
"Song Joong Ki", ujar Hye Kyo dengan nada merintih.
"Beauty", ujar Joong Ki yang langsung mendorong Ah-in, hanya saja Ah-in tidak terjatuh.
"Aku bisa jelaskan ini semuanya. Semuanya nggak seperti yang kau kira", lanjut Joong Ki.
"Lalu siapa wanita ini? Apa dia pacarmu?", ujar Hye Kyo yang tiba-tiba meneteskan air mata.
"Perkenalkan, aku Park Ah-in ibnida. Aku mantan kekasih Joong Ki, tetapi setelah ini sepertinya aku akan kembali dengannya lagi. ", ujar Ah-in seraya menjulurkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST PERFECT LOVE [COMPLETED]
RomanceKisah pertemuan yang tidak diduga di kantin kampus membuat Song Joong Ki, pria tampan di sekolah, baik, dan tidak sombong, serta selalu peduli dengan sikap penyayang dengan seseorang yang dianggap paling penting dalam hidupnya. Song Joong Ki ingin...