"Eomma.. Yeoboseyo eomma", ujar Joong Ki yang sedikit meninggikan suaranya.
Sudah 3 kali Joong Ki memanggil eommanya tetapi tidak ada jawaban. Joong Ki dan Hye Kyo pun memutuskan untuk duduk di ruang tengah.
Kemudian, eomma tiba-tiba datang dari arah kamar mandi."Ada apa Joong Ki? Kau jangan berteriak seperti itu. Eomma dengar, eomma tadi di kamar mandi", ujar Nyonya Ae-Ri.
"Lihat eomma, Joong Ki bawa siapa", ujar Joong Ki sembari tersenyum.
"Omo, cantik sekali gadis ini. Siapa ini Joong Ki?", ujar Nyonya Ae-Ri.
"Mwo? Eomma tak mengenalinya?", ujar Joong Ki.
"Ani, ani, eomma sedikit mengenalinya. Apa ini Hye Kyo?", ujar Nyonya Ae-Ri.
"Ne. Ini Hye Kyo, wanita yang Joong Ki cintai", ujar Joong Ki.
"Annyeonghaseyo, Song Hye Kyo ibnida", ujar Hye Kyo sembari tersenyum kepada Nyonya Ae-Ri.
"Ne, duduk-duduk. Panggil saja aku eomma", ujar Nyonya Ae-Ri.
"Ne eomma, gomawo", ujar Hye Kyo yang tak berhenti tersenyum.
"Bagaimana eomma? Cantik bukan?", ujar Joong Ki.
"Mwo? Kau sungguh lebih dari kata cantik Hye Kyo. Aku pun sampai tak mengenalinya walaupun Joong Ki ini telah menunjukkan fotomu berkali-kali", ujar Nyonya Ae-Ri.
"Aaa gomawo eomma", ujar Hye Kyo yang tersipu malu.
"Cheonman-eyo beuaty", ujar Nyonya Ae-Ri.
"Aaa sebaiknya aku ke belakang dulu untuk mengambil minuman", ujar Joong Ki.
"Ne sana pergi saja kau ambil minuman, sekalian camilan ya Joong Ki", ujar Nyonya Ae-Ri.
"Aaa baru kali ini eomma mengusirku seperti ini", celetuk Joong Ki.
"Jangan bisik-bisik, eomma mendengarnya Joong Ki" ujar Nyonya Ae-Ri.
"Aaa sepertinya hari ini sungguh aneh", gumam Joong Ki.
Akhirnya Joong Ki memutuskan untuk pergi ke dapur untuk membuat minuman dan mencari sebuah camilan. Kemudian, Nyonya Ae-Ri melanjutkan obrolannya dengan Hye Kyo.
"Hye Kyo", ujar Nyonya Ae-Ri.
"Ne, eomma", jawab Hye Kyo.
"Eomma ingin bertanya sesuatu kepadamu", ujar Nyonya Ae-Ri.
"Ne eomma", ujar Hye Kyo.
"Apa kau menyukai putraku?", ujar Nyonya Ae-Ri yang membuat Hye Kyo membelalakan matanya karena terkejut. Lalu, Hye Kyo masih diam, belum menjawab pertanyaan Nyonya Ae-Ri.
"Sepertinya kau masih adaptasi menghadapi sifat putraku. Aku mengerti putraku itu pria yang sangat jail, tetapi aslinya ia anak yang baik. Dan ku rasa kau adalah orang yang tepat jika ia bersamamu", ujar Nyonya Ae-Ri.
"Aaa ani eomma, bukannya begitu...", ujar Hye Kyo yang tiba-tiba dipotong pembicaraan oleh Nyonya Ae-Ri.
"Ani Hye Kyo, eomma mengerti. Hanya saja eomma ingin mengatakan jika kalian benar-benar menjalin hubungan sebagai kekasih, eomma sangat merestui hubungan kalian", ujar Nyonya Ae-Ri.
"Gamsahabnida eomma", ujar Hye Kyo.
"Ne cheonman-eyo beauty", ujar Nyonya Ae-Ri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST PERFECT LOVE [COMPLETED]
RomanceKisah pertemuan yang tidak diduga di kantin kampus membuat Song Joong Ki, pria tampan di sekolah, baik, dan tidak sombong, serta selalu peduli dengan sikap penyayang dengan seseorang yang dianggap paling penting dalam hidupnya. Song Joong Ki ingin...