9 - Jatuh Cinta

238 13 0
                                    

Keesokan harinya Joong Ki sangat bersemangat sekali untuk pergi ke kampus. Nyonya Ae-Ri dan Tuan Dae Young heran sekali ada apa dengan putra tunggalnya ini. Kemudian, Tuan Dae Young memutuskan untuk bertanya kepada anaknya.

"Ada apa kau pagi-pagi sudah bersemangat sekali seperti ini?", ujar Tuan Dae Young.

"Seperti anak kita sedang jatuh cinta", ujar Nyonya Ae-Ri.

"Jinjja?", ujar Tuan Dae Young.

"Ne, aku akan mengutarakan perasaanku kepada Hye Kyo pagi ini", ujar Joong Ki.

Kemudian, Tuan Dae Young memutuskan untuk langsung bergegas untuk pergi bekerja. Sedangkan Joong Ki langsung menuju ke rumah Hye Kyo. Karena semalem Joong Ki telah berpesan kepada Nyonya Hye-Rin untuk menjemput Hye Kyo. Butuh waktu 15 menit saja dari rumah Joong Ki ke rumah Hye Kyo. Sesampainya di depan halaman rumah Hye Kyo, Joong Ki sudah dikejutkan oleh sosok perempuan pujaan hatinya yang sedang menunggu di teras. Lalu, Joong Ki pergi menghampiri Hye Kyo.

"Apa kau sudah lama menunggu? Kenapa tidak menungguku di dalam saja?", ujar Joong Ki.

"Aniyo, aku lebih senang disini", ujar Hye Kyo.

"Mari kita pergi ke kampus. Tapi sebelumnya, kita berpamitan sama eommamu dulu", ujar Joong Ki.

"Tenang, aku sudah bicara sama eomma kalau aku menunggumu disini dan langsung berangkat saja jika aku berangkat", ujar Hye Kyo.

"Jinjja?", ujar Joong Ki.

"Ne", ujar Hye Kyo sambil tersenyum.

Kemudian mereka memutuskan untuk berangkat ke kampus. Saat perjalanan, mereka tetap saja berdiam diri tanpa membuka obrolan. Hingga sesampainya di kampus, mereka dikejutkan oleh Jin Goo dan Ji Won.

"Dorrrr", ujar Jin Goo dan Ji Won secara bersamaan. Mereka sudah berniat mengageti Joong Ki dan Hye Kyo.

"Omo", ujar Hye Kyo terkejut.

"Bagaimana bisa kau disitu?", lanjut Hye Kyo.

"Sengaja. Karena mungkin hari ini adalah hari bahagiamu", ujar Ji Won yang memberikan kode kepada Hye Kyo. Tetapi sayang sekali, Hye Kyo tidak peka akan hal ini.

"Hari bahagiaku?", ujar Hye Kyo yang heran.

"Aaa lupakan saja. Mari kita masuk saja", ujar Jin Goo.

Kemudian mereka berempat memutuskan untuk masuk ke kampus. Mereka berjalan seperti biasa, melewati koridor kampus, banyak mahasiswa yang belum memasuki kelasnya. Mereka akhirnya memutuskan untuk masuk ke kelasnya masing-masing. Hingga pada akhirnya pembelajaran mata kuliah sudah selesai, mereka sudah memiliki janji jika mereka akan bertemu kembali di kantin kampus.

"Sepertinya aku dan Jin Goo akan pergi dulu. Aku harus menjemput Min Seok pulang dari sekolahnya", ujar Ji Won.

"Ne, hati-hati di jalan", ujar Hye Kyo.

Setelah itu Ji Won dan Jin Goo pergi ke sekolah Min Seok (Adik Ji Won). Sedangkan Joong Ki dan Hye Kyo sedang berkencan sendiri. Mereka menikmati momen yang paling indah yang selama ini Hye Kyo tunggu-tunggu. Hari demi hari, Hye Kyo menjalani suatu komitmen dengan Joong Ki. Berbeda dengan sahabatnya, Ji Won sangat beruntung sekali karena ia baru berpacaran dengan Jin Goo, ia sudah disuruh orang tuanya untuk menikah dengan Jin Goo.

KIM FAMILY POV

"Min Seok", ujar Ji Won berteriak kepada adiknya.

"Nuna", jawab Min Seok.

MY FIRST PERFECT LOVE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang