15 - Maaf

182 10 0
                                    

Pagi-pagi sekali Hye Kyo sudah berada di kampus bersama Ji Won. Sebelum pembelejaran mata kuliah dimulai, Hye Kyo dan Ji Won memutuskan untuk sarapan di kantin. Setelah sarapan, Hye Kyo mengajak Ji Won untuk pergi ke kelas saja. Ia berusaha melupakan kejadian waktu itu, tetapi tetap saja. Selalu terngiang-ngiang dalam ingatannya.

PARK AH-IN POV

"Annyeonghaseyo Kwang Soo", ujar Ah-in.

"Ne annyeong", jawab Kwang Soo.

"Kau ingin pergi kemana? Arah kelasmu kan bukan kesini?", lanjut Kwang Soo.

"Aku ingin menemui Joong Ki? Apakah dia sudah datang?", ujar Ah-in.

Kwang Soo sempat khawatir karena Ah-in mencari keberadaan Joong Ki. Kwang Soo takut jika pujaan hatinya itu masih mencintai Joong Ki, walaupun nyatanya sebelumnya memang benar begitu adanya.

"Itu dia", ujar Kwang Soo.

"Wae? Apakah ada yang mencariku?", ujar Joong Ki yang datang dengan Jin Goo.

"Aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu", ujar Ah-in kepada Joong Ki.

"Mwo?", ujar Joong Ki.

"Aku sudah memutuskan keputusan yang mungkin kabar bahagia untukmu", ujar Ah-in.

"Keputusan apa? Apa kau ingin berpacaran dengan kekasihku?", ujar Hye Kyo yang tiba-tiba datang bersama Ji Won.

"Hye Kyo!", ujar Ah-in dan Joong Ki bersamaan. Kwang Soo dan Jin Goo hanya menengok ke arah Hye Kyo dan Ji Won yang barusan datang.

"Kenapa kalian terkejut saat melihatku datang? Apa benar kalian akan berpacaran?", ujar Hye Kyo dengan berat hati berbicara seperti ingin merelakan Joong Ki.

"Aniyo, bukan itu maksudku", ujar Ah-in.

"Wae? Itukan yang kau mau darinya?", ujar Hye Kyo.

"Gidalim. Dengarkan aku terlebih dahulu", ujar Ah-in.

"Mwo?", ujar Hye Kyo yang mulai meninggikan suaranya.

"Jangan terlalu cepat emosi Kyo", ujar Ji Won yang menasehati sahabatnya itu.

"Mwo? Apa yang kau katakan barusan? Jangan terlalu cepat emosi? Bagaimana mungkin aku tidak emosi, jika kekasihku tidur bersama wanita lain. Dan parahnya aku yang menyaksikan kejadian itu langsung? Dengan itu kau menyuruhku untuk tidak emosi dan harus bersabar?", ujar Hye Kyo yang marah dan mulai menangis.

"Mianhae beauty", ujar Joong Ki.

"Jangan pernah panggil aku beauty lagi. Karena aku benci denganmu sekarang", ujar Hye Kyo.

"Jangan meninggalkanku. Aku sangat mencintaimu", ujar Joong Ki.

"Palli! Jelaskan padanya", lanjut Joong Ki yang meninggikan suaranya kepada Ah-in.

"Baiklah. Kyo, aku memohon kepadamu untuk mendengarkan penjelasanku. Mianhae", ujar Ah-in.

"Sebaiknya kau dengarkan dulu Kyo, kau tidak perlu gegabah dan emosi seperti ini", ujar Ji Won yang berbicara kepada Hye Kyo.

"Sebenarnya tentang skandal tidur seranjang dengan Joong Ki itu tidaklah benar", ujar Ah-in.

"Mwo? Kau bilang itu tidak benar? Lalu kau pikir aku salah melihat? Atau kau pikir penglihatanku sudah tidak berfungsi?", ujar Hye Kyo yang masih saja menangis.

"Aniyo. Itu adalah bagian dari rencanaku. Aku sungguh menyesalinya. Sebenarnya waktu itu aku menyuruh anak buahku untuk menghentikan mobil Joong Ki dan membuat Joong Ki babak belur hingga jatuh pingsan dan sebenarnya saat Joong Ki ingin memberi kejutan untukmu. Lalu, anak buahku membawa Joong Ki ke rumah kosong itu. Dan aku sudah merencanakan jika kau datang, aku akan berpura-pura tidur dipelukan Joong Ki. Mianhae Kyo, aku tau aku salah. Tapi tolong maafkan aku, aku menyesalinya sekarang", ujar Ah-in yang ikut bersedih melihat badan Hye Kyo yang melemas.

"Kenapa kau melakukan itu? Apa kau tak mengerti perasaan seorang perempuan? Aku sangat menyayanginya dan aku tak ingin kehilangannya", ujar Hye Kyo yang masih menangis.

"Mianhae Kyo", ujar Ah-in.

"Kau tak perlu khawatir, setelah ini aku akan bersama pria yang ku cintai sekarang. Tentunya itu bukanlah Joong Ki", lanjut Ah-in.

"Geuneun nugu-ibnikka?", ujar Joong Ki.

"Kwang Soo", ujar Ah-in yang kemudiam tersenyum kepada Kwang Soo.

"Jinjjayo?", ujar Jin Goo.

"Sejak kapan kau menyukainya?", ujar Ji Won.

"Semalam. Saranghaeyo Kwang Soo", ujar Ah-in seraya tersenyum kepada Kwang Soo.

"Nado saranghae Ah-in", ujar Kwang Soo.

"Gidalim, lalu bagaimana dengan hubungan kita Kyo?", ujar Joong Ki yang memutuskan romansa Ah-in dan Kwang Soo.

"Sebenarnya aku masih patah hati dengan perbuatanmu. Namun, jika yang dibicarakan Ah-in itu benar, apa daya dengan perasaanku yang selalu saja mencintaimu dan merindukanmu", ujar Hye Kyo yang lebih menangis dan tiba-tiba langsung memeluk Joong Ki.

"Saranghaeyo Beauty Chagiya", ujar Joong Ki seraya membalas pelukan Hye Kyo.

"Sepertinya kita jadi obat nyamuk disini", ujar Ji Won yang berbicara dengan Jin Goo.

Semuanya kemudian tertawa mendengar perkataan Ji Won, lalu Jin Goo tanpa ijin langsung memeluk Ji Won. Pasangan populer kampus sekarang bertambah satu yaitu Kwang Soo dan Ah-in. Walaupun mereka belum meresmikan hubungan mereka, tetapi tetap sudah dianggap sebagai pasangan populer. Karena mereka saling mencintai.

Setelah kebahagiaan itu datang, mereka kemudian menjalani pembelajaran dengan fresh. Hye Kyo sangatlah penyabar dan pemaaf. Ia sekarang terlihat lebih gembira karena tidak ada beban lagi yang memberatkan pikirannya.

***

1

tahun kemudian

Kali ini mereka akan menjalani proses skripsi, kuliah mereka akan selesai dan mereka akan lulus. 2 tahun yang lalu banyak sekali rintangan yang dihadapi oleh mereka. Mulai dari Jin Goo dan Ji Won sudah berpacaran dan menggemparkan seluru kampus. Hye Kyo yang sangat membenci Joong Ki karena ia selalu percaya diri. Peresmian hubungan Joong Ki dan Hye Kyo yang menjadi populer di kampus. Kisah asmara Ah-in dan Kwang Soo. Mereka sekarang sudah sedikit sibuk dengan kuliahnya. Mereka sedang berjuang untuk masa depannya.

Joong Ki yang lebih tekun belajar karena ia adalah satu-satu pewaris dari Song Company. Begitupun dengan Jin Goo yang bekerja keras untuk meneruskan perusahaan appanya yang nantinya ia memiliki sekretaris pribadi yaitu istrinya sendiri, Kim Ji Won. Sedangkan Kwang Soo juga sedang berjuang untuk menghidupi serta menikahi Ah-in di New York. Setelah lulus kuliah Ah-in dan Kwang Soo akan tinggal di New York, karena mereka memulai karir dan kehidupan baru disana.

Sungguh indah rencana Tuhan. Walaupun Joong Ki sempat mendapatkan gosip yang hampir saja menamatkan hubungan asmaranya, ia tidak segan-segan untuk mengurus dan menyelesaikannya. Ia sangat mencintai Hye Kyo setelah ia mencintai Nyonya Ae-Ri.

Lalu, Min Seok dan Hwan Hee kini sudah lulus SMA dan masuk ke perguruan tinggi sama seperti dimana eonninya menuntut ilmu. Hubungan asmara mereka juga baik-baik saja. Sekali pun mereka bertengkar, cara memperbaikinya juga sudah semakin dewasa. Hwan Hee adalah wanita yang penyabar dan cantik seperti eonninya yaitu Hye Kyo. Sedangkan Min Seok, adik Ji Won yang terkenal tampan tetapi sayang sekali jika ia memiliki sifat gegabah dan ego yang tinggi. Tetapi ia juga memiliki sifat penyayang.




Wow sepertinya mereka sudah berbaikan. Sudah saling memiliki pasangan. Dan sekarang Kwang Soo sudah tidak sendiri lagi, tentunya Ah-in telah mencintainya.
- Selamat Berbahagia










Happy Reading!!!
Jangan lupa vote dan ketik saran serta kritikan di kolom komentar
Thank You

MY FIRST PERFECT LOVE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang