3 - Mulai Akrab

391 22 1
                                    

"Yeoboseyo", ujar seseorang yang tiba-tiba datang menghampiri Hye Kyo.

Joong Ki dan Hye Kyo pun menengok ke arah orang yang menyapanya.

"Hwan Hee", ujar Hye Kyo.

"Eonni bersama siapa?", ucap Hwan Hee, adik Hye Kyo satu-satunya.

"Teman eonni", ucap Hye Kyo.

"Dan akan menjadi calon pacarnya", sahut Joong Ki.

"Jinjjayo? Tampan sekali", ujar Hwan Hee.

"Mwo? Ani ani. Dia hanya teman eonnie dan dia biasa saja", ucap Hye Kyo.

"Nama oppa siapa?", ucap Hwan Hee.

"Hwan Hee", ujar Hye Kyo sambil mengernyitkan dahinya.

"Song Joong Ki-imnida", ujar Joong Ki.

"Eonni", ujar Hwan Hee kepada Hye Kyo.

"Ne, ada apa?", jawab Hye Kyo.

"Aku merestui hubungan kalian. Semoga kalian segera menjadi sepasang kekasih", ujar Hwan Hee.

"Hwan Hee, apa yang kau bicarakan barusan", ucap Hye Kyo kesal.

"Aku hanya berdoa saja agar oppa tampan ini bisa menjadi kekasihmu", ucap Hwan Hee sambil tersenyum.

Tiba-tiba Joong ki mendapatkan panggilan masuk dari bengkel untuk mengabari tentang mobil Hye Kyo. Setelah menutup telepon, Joong Ki memutuskan untuk pulang.

"Baiklah aku memutuskan untuk pulang saja. Kau segera masuk, nanti aku akan kabari lagi tentang mobilmu. Dan jangan khawatir, mobilmu sudah berada di bengkel. Kata orang bengkel, mobilmu ada masalah lain selain banmu yang bocor", ucap Joong Ki.

"Ne, gamsahabnida", ujar Hye Kyo.

"Cheonman-eyo", ujar Joong Ki.

Setelah Joong Ki pergi, Hye Kyo memarahi Hwan Hee karena ia tidak bisa dihubungi sedari tadi.

"Hwan Hee", ucap Hye Kyo.

"Ne ada apa?", ucap Hwan Hee dengan wajah polosnya.

"Mobilku tadi mogok dan ban eonnie bocor. Lalu aku menghubungimu tapi tidak tersambung. Apa kau tidak tau caranya mengangkat telepon? Apa kau tidak mau bantu eonni? ", ucap Hye Kyo.

"Mianhaeyo eonni, tapi ponselku mati daritadi dan mianhae karena tidak bisa menolongmu", ucap Hwan Hee.

"Jeongmal?", ucap Hye Kyo.

"Ne eonni", ucap Hwan Hee.

"Sudahlah lupakan kejadian tadi", ucap Hye Kyo.

"Eonni", ucap Hwan Hee seketika menghentikan langkah Hye Kyo.

"Ne", ucap Hye Kyo singkat.

"Aku dengar tadi Song Joong Ki Oppa ingin menelponmu, apa dia punya nomormu?", ucap Hwan Hee.

"Omo jinjja. Kau benar juga Hwan Hee. Eonni kan tidak pernah kasih nomor eonni kepadanya dan aku lupa untuk memberitahukan kepadanya", ucap Hye Kyo.

"Lalu gimana eonni?", ucap Hwan Hee yang semakin mempersulit pikiran Hye Kyo.

"Ahh sudahlah jangan memperburuk pikiranku. Aku sangat sial hari ini. Dan biarkan dia melakukan sesukanya", ucap Hye Kyo yang sedikit frustasi.

"Yasudah eonni masuk saja, hilangkan penatmu. Sekarang kita masuk saja", ujar Hwan Hee.

"Ne", ucap Hye Kyo singkat.

MY FIRST PERFECT LOVE [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang