- 6 bulan kemudian -
Akhir-akhir ini Joong Ki tengah disibukkan dengan urusan perusahaan yang membuat dirinya dan Hye Kyo sering pulang larut malam. Padahal mereka juga harus mengurus semua keperluan untuk pernikahan mereka. Untung saja orang tua Joong Ki dan Hye Kyo mau membantu untuk mengurusnya.
Kesibukan itu berakhir sekitar 2 minggu kemudian. Dan saat-saat itulah Joong Ki dan Hye Kyo lebih fokus untuk mengurus keperluan untuk pernikahan mereka. Joong Ki saat itu sangat bersemangat sekali, karena ia lagi-lagi tidak menyangka bisa menikahi wanita yang dulunya ia tidak sengaja melihatnya di kantin kampus. Pertemuan yang singkat, namun dengan keyakinan yang kuat membuat cinta itu tumbuh perlahan-lahan.
***
- 1 bulan kemudian -
31 Oktober 2017
Shilla Hotel Seoul, Korea Selatan.Pagi itu satu persatu seluruh tamu undangan berdatangan ke acara pernikahan pasangan yang sempat populer di kampus saat mereka masih berkuliah. Hari ini adalah hari bahagia mereka yang sesungguhnya sangat ditunggu-tunggu oleh Joong Ki. Ia sangat mengharapkan pernikahan ini bisa dilaksanakan dengan mantan pacarnya dulu, namun suatu ketika mantan pacar Joong Ki telah meninggalkan dan memutuskan hubungan mereka lebih dulu. Itu membuat Joong Ki semakin yakin bahwa Ah-in bukanlah wanita pilihannya yang mau diajak serius. Hingga suatu hari, Tuhan mempertemukan Joong Ki dengan seorang wanita yang cantik natural itu. Pertemuan Joong Ki dan Hye Kyo memang terlihat singkat, sehingga mereka sampai memutuskan untuk berpacaran. Tidak disangkanya jika pernikahan yang dulunya Joong Ki inginkan terjadi dengan wanita pilihannya yaitu Hye Kyo.
Setelah tamu undangan semuanya masuk, MC yang dipercaya oleh keluarganya yaitu sepupunya sendiri yang bernama Park Bo-gum itu memberikan suara bahwa acara pernikahan akan segera dimulai. Semua tamu undangan dipersilahkan duduk dan mengikuti acara dengan hikmat.
SONGSONG POV
"Sekali lagi gomawo chagiya", ujar Hye Kyo yang lagi-lagi tidak menyangka ia akan menikah dengan pria pilihannya.
"Cheonman-eyo beauty", ujar Joong Ki seraya tersenyum dan kakinya yang bergetar pertanda bahwa ia tengah menahan kegugupannya.
Hye Kyo yang menyaksikannya pun tertawa dihadapannya. Namun, Hye Kyo malah meledek Joong Ki sehingga Joong Ki mendengus kesal.
"Kenapa dengan kakimu?", ujar Hye Kyo seraya menahan tawanya.
"Wae?", ujar Joong Ki yang sedang gugup.
"Jangan menahan tertawa seperti itu. Aku tau apa yang kau tertawakan. Hanya saja aku gugup karena hari ini kita melakukan acara pernikahan kita. Apakah ini terlihat nyata?", lanjut Joong Ki.
Lalu, karena pertanyaan Joong Ki seperti itu membuat Hye Kyo mencubit pinggang Joong Ki sehingga membuatnya kesakitan.
"Yaa kenapa kau mencubitku?", ujar Joong Ki yang heran.
"Tadi kau bertanya kan, kau sedang bermimpi atau tidak. Makanya aku mencubitmu. Kalau sakit berarti kau sedang tidak bermimpi", ujar Hye Kyo polos.
"Yaa, bukan begitu juga caranya", ujar Joong Ki yang semakin heran dengan sifat Hye Kyo.
Tidak lama kemudian salah satu tim wedding organizer memberitahukan bahwa sudah saatnya mereka keluar untuk melangsungkan pernikahan. Setelah itu Joong Ki dan Hye Kyo keluar dan berjalan ditengah-tengah tamu undangan. Banyak sekali yang mengeluarkan ponselnya dan mengambil foto saat pernikahan mereka berlangsung. Joong Ki dan Hye Kyo langsung menuju ke depan dan berhadapan dengan pendeta. Mereka kemudian mengucapkan kalimat pemberkatan atau janji pernikahan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST PERFECT LOVE [COMPLETED]
RomanceKisah pertemuan yang tidak diduga di kantin kampus membuat Song Joong Ki, pria tampan di sekolah, baik, dan tidak sombong, serta selalu peduli dengan sikap penyayang dengan seseorang yang dianggap paling penting dalam hidupnya. Song Joong Ki ingin...