Sudah 3 hari Joong Ki dan Hye Kyo berada di Paris. Mereka kemudian memutuskan untuk pulang ke Korea Selatan, karena Joong Ki harus kembali bekerja.
Perjalanan dari Paris kembali ke Korea cukup melelahkan, namun mereka memutuskan untuk berkunjung ke perusahaan terlebih dahulu.
SEOUL, KOREA SELATAN
Sesampainya di Song Company, mereka disambut hangat oleh semua karyawan. Tujuan mereka datang ke perusahaan hanyalah ingin melihat kondisinya dan sekalian menengok serta memberikan oleh-oleh untuk Park Bo-gum.
"Omo! Hyung, nuna", ujar Bo-gum dengan bersemangat.
"Bagaimana dengan liburan kalian? Tentunya kalian bahagia sekali kan", lanjut Bo-gum.
"Tentu", ujar Hye Kyo.
"Aku dan nuna datang kemari karena aku ingat terhadapmu", ujar Joong Ki.
"Naega?", ujar Bo-gum.
"Ne, aku membawakan oleh-oleh dari Paris untukmu", ujar Joong Ki yang memberikan bingkisan itu untuk Bo-gum.
"Wah gamsahabnida", ujar Bo-gum.
"Baiklah. Apakah perusahaan baik-baik saja?", ujar Joong Ki.
"Tentu, perusahaan baik-baik saja. Kau jangan khawatir seperti itu", ujar Bo-gum.
"Baiklah, kalau begitu aku dan nuna akan pulang ke rumah. Aku akan mulai bekerja besok, jadi kau persiapkan semuanya. Arraseo?", ujar Joong Ki.
"Ne, arraseo", ujar Bo-gum.
Setelah itu Joong Ki dan Hye Kyo memutuskan untuk pulang ke rumah. Sesampainya di rumah mereka, sudah ada orang tua Joong Ki dan Hye Kyo seraya disambut oleh Ahjumma Kim serta Ahjussi Choi yang menjemput mereka.
"Beauty", ujar nyonya Ae-Ri.
"Eomeonim", ujar Hye Kyo seraya memeluk mertuanya itu.
"Eomma", ujar Joong Ki yang mencium punggung tangan nyonya Hye-Rin.
Mereka kemudian masuk ke dalam dan membagikan bingkisan untuk kedua orang tua mereka. Mereka juga tidak lupa membelikan bingkisan untuk Ahjumma Kim dan Ahjussi Choi.
Mereka sangat bahagia sekali melihat Joong Ki dan Hye Kyo sudah kembali akur dan menebarkan aura bahagianya. Setelah itu kedua orang tua mereka akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah mereka masing-masing.
Tiba-tiba setelah kepergian orang tuanya untuk pulang, ada sepasang tamu pria dan wanita yang datang ke rumah mereka. Tamu itu membuat Hye Kyo merasa takut karena ia tak ingin membuat Joong Ki salah paham lagi hingga seperti memusuhi istrinya sendiri selama seminggu.
"Untuk apa kalian datang lagi kemari?", ujar Joong Ki yang membentengi istrinya dari depan agar pria itu tidak menyambar istrinya lagi.
"Jamkkanmanyo, aku ingin mengatakan sesuatu dan memberikan sesuatu untuk kalian", ujar Hyun Bin.
"Apa kami boleh masuk? Kami akan menceritakan sekaligus meminta maaf kepada kalian", ujar Ye Jin.
"Baiklah", ujar Joong Ki yang masih penuh keraguan dan sempat berpikir untuk memperbolehkan mereka masuk ke dalam rumahnya.
"Ada keperluan apa kalian datang kemari? Setau saya, kalian sudah pergi ke Kanada", ujar Joong Ki.
"Ne benar, kami datang kemari karena aku ingin meminta maaf kepadamu dan kepada istrimu. Karena ulahku, kalian sampai bertengkar dan lebih parahnya istrimu masuk rumah sakit hingga koma karena awalnya aku ingin menabrakmu tetapi sasarannya jatuh kepada istrimu yang berusaha menolongmu. Mianhaemida", ujar Hyun Bin.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST PERFECT LOVE [COMPLETED]
RomansaKisah pertemuan yang tidak diduga di kantin kampus membuat Song Joong Ki, pria tampan di sekolah, baik, dan tidak sombong, serta selalu peduli dengan sikap penyayang dengan seseorang yang dianggap paling penting dalam hidupnya. Song Joong Ki ingin...