MBB 11

757 41 2
                                    

Now playing :
Ice cream - blackpink (Ft. Selena Gomez)

Annoying boss

Tibalah hari dimana mereka harus melakukan perjalanan dinas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tibalah hari dimana mereka harus melakukan perjalanan dinas. Sudah di pastikan rombongan Gara berisi 5 orang, yaitu Gara sebagai CEO, Renia sebagai sekretaris Gara, Niel sebagai perwakilan divisi umum, Headly sebagai perwakilan divisi administrasi, dan yang terakhir Tala sebagai perwakilan divisi produksi karna kebetulan Dino sebagai ketua divisi produksi berhalangan hadir.

Sebagian orang mungkin merasa ini seperti bekerja sambil liburan, namun bagi Renia ini sama saja dengan pekerjaannya di kantor justru lebih merepotkan karna kegiatannya di luar lingkungan kantor.

Di jadwal mereka seharusnya berangkat pukul 21:00 malam, di jadwal juga tertulis kalau mereka akan di antar oleh supir dan seorang kernet yang masih bekerja di perusahaan Calliope. Barulah disana mereka menggunakan mobil yang sebelumnya sudah di sewa terlebih dahulu untuk transportasi mereka selama melakukan perjalanan dinas.

Suasana malam hari di kantor cukup sepi, di karenakan para pegawai yang sudah pulang pukul 19:00 tadi. Menyisakan para pekerja yang lembur dan satpam yang bertugas untuk menjaga keamanan lingkungan.

"Huaaa mau pulang" Headly mengerek ketika mereka baru berjalan masuk ke area kantor

Kalau boleh jujur sebenarnya dia setengah hati mengikuti kegiatan ini, Headly lebih memilih berada di kamarnya seharian menontonnya film di temani coklat kesukaannya

"Belum juga berangkat Dly" Renia membalas, dia berjalan sambil membawa koper yang berisi pakaian keduanya. Saat packing tadi keduanya sepakat untuk berbagi koper karena memang barang bawaan mereka tidak terlalu banyak.

"Boleh pulang aja ga si" Headly yang menggunakan setelah semi formal mengeluh, sebenarnya ia ingin sekali menggunakan piyama saja namun karena Gara dan Niel ikut maka ia harus menjaga image di depan keduanya.

"Mana aura disini serem banget" Headly melihat sekeliling sambil memakan coklat di tangannya.

"Komen mulu ah, tuh udah di tungguin" Renia menunjuk ke arah lobby utama kantor dimana sudah terparkir sebuah mobil dengan kondisi pintu terbuka seolah-olah menunggu kedatangan mereka.

"Katanya cuma berlima, kok mobilnya gede banget?" Headly terheran-heran. Pasalnya sekarang di depan mereka adalah mobil elf atau mobil yang biasanya di pakai untuk mengangkut 10 orang lebih.

Daripada menjawab pertanyaan Headly Renia lebih baik berjalan ke arah mobil tersebut sembari membawa koper milik mereka, awalnya dia kebingungan karena tidak melihat keberadaan orang lain selain dirinya dan Headly

'jadi kopernya di bawa masuk atau taruh di bagasi?' batinnya bertanya-tanya

"DOR!"

baik Renia maupun Headly sama-sama kaget dibuatnya, bagaimana tidak awalnya mereka menoleh kesana-kemari mencari keberadaan seseorang justru di kagetkan seperti tadi

My Big Bos {New Version}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang