Mari author kenalkan, cast buku ini
Jung Jaehyun, 24 tahun.
Calon pemegang perusahaan 'Jung Corp' ini tiba-tiba hadir kedalam kehidupan seorang siswi SMA yang masih polos. Wajahnya tampan bak pangeran menyebabkan Jaehyun akan selalu menjadi pusat perhatian kemanapun ia pergi. Pernah sakit hati karena sang mantan kekasih, Jaehyun akhirnya bisa berpindah hati.
Siapa sangka ternyata ia malah menyukai anak SMA?
Kim Sora, 19 tahun.
Adik kesayangan Doyoung ini sudah berada di bangku tahap akhir SMA. Orangtua mereka bercerai saat Sora masih SMP dan ayahnya sudah kedapatan berkencan dengan beberapa wanita setelah bercerai. Sora tinggal dengan ayahnya dan kakaknya—Doyoung—hidup mandiri di Jepang sambil menimba ilmu dan membuka usaha Cafe nya sendiri.
Kim Doyoung, 24 tahun.
Kakak laki-laki Sora yang amat sangat menyayangi adiknya. Tapi Doyoung sibuk dengan kegiatan kampus dan kerjaannya di luar negeri. Ya, Doyoung kuliah di Jepang dan punya cafe di sana. Doyoung pulang kembali ke Korea sebulan sekali jika memang bisa. Kadang sebulan dua kali jika disuruh ayahnya pulang.
Kalau kalian mau liat trailer yang bagi author ga memuaskan hasilnya itu. Boleh deh mampir ke tiktok author.
Itu aja sih, heheheheh. Sisanya bakalan bertambah seiringnya waktu.
Sebelumnya mau minta maaf, jika nantinya akan ada salah kata atau semacamnya.
Buku ini dibuat mendadak dan tidak direncana, makanya jangan tuduh author plagiat atau semacamnya. Karena emang tiba-tiba punya ide.
Awalnya author berencana untuk nulis tentang Jaehyun yang bakalan jadi kakak tiri dari Kim Sora atau kalian. Tapi tiba-tiba pengen jadiin jaehyun om-om jadi author ganti haluan.
Maaf ya~
Kalau sekiranya ada kata-kata yang menyakitkan kalian bisa comment atau DM aku langsung buat di revisi. Sekian dan terimakasih.
Jangan lupa pencet tanda bintang sebagai tanda untuk menghargai penulis⭐️
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]
Fanfiction[END] *beberapa part akan ada yang di hapus* "Om apaan sih?! Gue laporin ayah nih!!" - Kim Sora "Jangan panggil saya Om, saya belum tua" - Jung Jaehyun Sekuel: Blooming | Lee Jeno