27

10.3K 1K 152
                                    

[jangan lupa klik ganda bintang sebagai bentuk support kalian⭐️. Jangan siders oke?]




Maaf kalo banyak typo..



Sebenernya guys, aku ini nulis ga modal banget. Mengalir aja nulisnya.. ga punya plot yang udah direncanain kaya penulis lain gitu. Makanya terkesan basic🙃 makanya aku kalo ngetik kadang suka lupa apa yang aku ketik kemarennya 😂

 Makanya terkesan basic🙃 makanya aku kalo ngetik kadang suka lupa apa yang aku ketik kemarennya 😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cover lagu Hello by Chen Exo 😗❤️

Liriknya bagus banget bener-bener gambarain kondisi dia. Maksudku lagu ini tuh tentang dia dan isi hatinya selama ini gitu loh~

Pamer dulu gapapa kan? Aku bukan anak art sih cmn emang rencana masuk DKV atau Fashion Design jadinya lagi brainstorming gituu hehehe.






Selamat membaca!




🍑🍑🍑



"Bulan depan, Ayah beneran nikah lagi.. gimana Sora kamu excited ga nih..?" Goda Ayah yang lagi nyiapin sarapan di dapur. Biasanya Ayah kalo Sabtu ga nganyor, tapi kali ini ngantor. Ada perubahan rencana katanya.

Yang awalnya perusahaan keluarga Jung mau digabung sama perusahaan Ayah batal. Batal semua, jadinya cuman saling invest dan bantu aja. Gatau deh Ayah berubah pikiran.

"Eumm.. engga sih, cukup Ayah aja yang excited" bales gue di meja makan. Jeno? Lagi mandi.. sudah gue duga tadi dia SUSAH BANGET DI BANGUNIN. KEMAREN MALEM DIA MAIN GAME SAMA HAECHAN SAMPE MALEM!!

Ayah mengangguk, walaupun gue cuman bisa liat bagian belakang Ayah aja "gitu ya~ yahh emang Ayah seneng sih bisa dapet pengganti. Juga berharap Jimin bisa jaga kamu anak Ayah"

"Aku doang? kak Doyoung?"

"Beuh anak itu gausah di jagain, yang ada Jimin kena omel mulu kali" pft, dasar Ayah..

"Kan ada Jeno~ ada Haechan~ ada Jaemin~" Bales gue sambil liat langit-langit berusaha nyebutin sosok yang jagain gue akhir-akhir ini.

"Degem kamu banyak juga ya? Perasaan Ayah ngajarin perbanyak ilmu, skill dan pengalaman.. bukan degem" kini Ayah melangkah ke arah meja makan. Menyajikan makanan simpel tapi enak, Sandwich ^^

"Temen yahh temen~"

Ayah celingak celinguk lirik belakang gue "apaan Yah?" Tanya gue.

[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang