[ jangan lupa klik tanda bintang⭐️ sebelum kalian baca. Karena membantu author itu baik :)) ]
10 votes
10 comments
For double update!!🍑🍑🍑
"Kalo mau ngelawan nanti aja...
... di kamar" bisik Om Jaehyun.
Gue langsung memalingkan wajah, malu bos dengernya. Apaan sih, heran banget om-om jaman sekarang napa pada mesum.
Dan kegiatan kami berakhir karena Cafe Kak Johnny yang mulai rame dan butuh banyak tempat. Mark juga ada urusan sama temennya, jadi Om Jaehyun sama gue juga mutusin buat balik.
"Hari ini mau kemana? Kamu ada janji?" Om Jaehyun mulai jalanin mobilnya.
Gue menggeleng.
Drrrttt ddrrtttt
Bukan hape gue tapi hape om Jaehyun. Dan yang punya cuman noleh sekilas aja sama hape nya yang ditaruh asal di dashboard mobil.
Udah diabaikan tapi penelfon tetep bolak balik telfon Om Jaehyun.
Jadi gue memberanikan diri buat nanya.
"Om ga diangkat?"
Om Jaehyun menggeleng sambil senyum.
"Nomor ga dikenal, saya ga suka jawab nomer asing. Palingan orang iseng" jawabnya enteng.
Oke gue biarin.
Tapi ini udah mau deket rumah dan dari tadi telfonnya masih bunyi.
Pas berhenti di lampu merah Om Jaehyun berniat jawab telfonnya tapi keburu jalan lagi.
"Sora, tolong diangkat. Kamu bisa kan?"
Bisa lah. Dikira gw bayi?
"Bisa Om, masa iya ga bisa pake hape akunya" protes gue. Kesel, dikira gue anak umur berapa jawab telfon aja ga bisa.
Tangan Om Jaehyun ngelus puncak kepala gue "iya maaf maaf" katanya.
Beuh, semriwing langsung hati gue.
Adem bener.
"Halo?" Gue jaeab telfonnya.
"Jae~ hiks.. hiks.. h-help" gue membelalakkan mata kaget. Ini cewek nangis sambil nelfon Om Jaehyun kenapa coba.
"H-halo" ulang gue lagi. Sapa tau dia ga nyadar kalo bukan Om Jaehyun yang jawab telfonnya.
"J-jaehyun.. i-i need your help.. hiks.. hiks.. I'll send my location through chat.. hiks.. hiks.. p-please Jae"
"BRAKKKK!!! AKHHH" pekik wanita di sebrang.
Tanpa sadar keringat mulai bercuran dari kening gue, gue meremat sweater kebesaran yang gue pake.
Mobil udah berhenti di depan rumah, Om Jaehyun masih liat gue ga berkutik dengan posisi gue.
Tangan kirinya megang tangan gue yang tadi meremat sweater dan tangan kanannya mengambil paksa ponsel nya.
"Halo? Siap-" kalimat Om Jaehyun terputus.
Tentunya, gue ga bisa denger percakapan mereka lagi. Karena ga di speaker.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]
Fiksi Penggemar[END] *beberapa part akan ada yang di hapus* "Om apaan sih?! Gue laporin ayah nih!!" - Kim Sora "Jangan panggil saya Om, saya belum tua" - Jung Jaehyun Sekuel: Blooming | Lee Jeno