[jangan lupa klik tanda bintang sebagai bentuk support kalian⭐️. Jangan siders oke?]
Maaf kalo banyak typo..
Guys, aku bakalan bikin lanjutan buku ini. Tentang Sora sama Jeno. Tapi aku mau bilang di awal bakalan lama banget update nya. Karena aku punya dua book prioritas😅 book pertama itu sekuelnya buku Jaemin lalu yang kedua aku mau rilis book baru beberapa hari ke depan tentang Johnny yang jadi raja(tapi gatau beneran tentang kerajaan apa engga)🥰 mohon dukungannya. Jangan lupa voment dan baca buku ku yang lain, terimakasih sayangnya Jaehyun 😗❤️
Btw, aku suka kalian banyak komen loh~ lucu bacanya hihihi makasih ya yang udah mau komen juga❤️
Selamat membaca!!
🍑🍑🍑
"Ra, Ayah bawa ayam buat—"
"—heh!! Yang suru begitu siapa?! Duduk yang bener ayo cepet" Ayah masuk ke kamar langsung mukul-mukul gue sama Jeno pelan. "Maksud Ayah tuh ga gini juga, kalo sampe tekdung gimana?!" Omel Ayah. Malu pake banget dah gue. Bisa-bisanya si Ayah masuk ga liat waktu.
"Anu Om, tadi ga sengaja, salah timingnya aja" bela Jeno. Ayah mendengus kesal "awas ya sampe aneh-aneh, om ga segan-segan buat marahin kamu lebih dari ini" ancam Ayah sebelum keluar.
Baru keluar berapa detik, Ayah balik lagi "dah buruan makan tuh keburu dingin ayamnya. Btw, Jeno kamu mau aja ya di dandanin kaya gitu sama Sora" gue noleh ke Jeno, langsung ketawa. Gimana ga ketawa Jeno modelannya lagi imut gini muncul di depan Ayah, moment terjarang.
Ayah mah taunya Jeno garang, keren, atletis.. lah ini, pake jepit, pipinya merah kena blush on, bibir nya pakein lip gloss.. kaya bukan Jeno.
"Kamu ih.. malu sama Ayah modelan aku kaya gini" protes Jeno sambil lepasin jepitnya. Sekarang Jeno lagi berdiri di depan kaca, rapihin rambutnya yang berantakan sama lapin bibirnya yang kena lip gloss. Gue jalan menghampiri Jeno "Kenapa malu sih? Orang lucu" gue peluk penggang Jeno.
"Iya tapi kan malu sama Ayah kamu, kesannya aku ga manly sia-sia deh ini sixpack nya" tangan Jeno meraih tangan gue lalu mengarahkannya pada perut kotaknya itu. Gue langsung malu, iyalah malu! Walaupun temenan sama Jeno udah dari orok tapi kaga pernah gue sampe megang-megang gini.
"Eciee malu, aku nge gym buat kamu juga ini.."
"Biar keren kan punya pacar gagah gitu, sama biar kuat.." kalimat Jeno menggantung. "Di ranjang" bisiknya trus langsung ngacir keluar kamar.
"SIALAN!! JENO!!" Teriak gue dari dalam kamar. Bisa gue denger Jeno di luar ngetawain ekspresi muka gue pas denger kalimatnya tadi.
Setelah makan tadi, Ayah ngajak Jeno ngomong-nhomong gitu. Gatau deh ngomongin apa, biasanya ngomongin mobil ato paling basic ngomongin baju style anak jaman sekarang. Emang Ayah gue gamau ketinggalan trend.
Nih buktinya,
"Ra, pulang dulu ya~ besok aku ke sini lagi kalo sempet" Jeno masuk ke kamar gue trus nyamperin gue yang lagi diatas kasur. Gue langsung mengubah posisi menjadi duduk "kok kalo sempet?" Tanya gue.
Tangan Jeno mengelus puncak kepala gue "besok Ayah sama Mama ngajak aku ke acara keluarga," gue mengangguk kecil.
"Apa kamu mau ikut juga?" Lanjut Jeno. Gue masang muka mikir "gausah deh, nanti di rese-in sama om tante" potong Jeno sebelum gue jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]
Fiksi Penggemar[END] *beberapa part akan ada yang di hapus* "Om apaan sih?! Gue laporin ayah nih!!" - Kim Sora "Jangan panggil saya Om, saya belum tua" - Jung Jaehyun Sekuel: Blooming | Lee Jeno