[jangan lupa klik tanda bintang sebagai bentuk support kalian⭐️. Jangan siders oke?]
Maaf kalo banyak typo..
Selamat membaca!
🍑🍑🍑
"Sora!!" Gue liat Jaemin nyamperin meja gue di kantin.
"Nih susu pisang buat lo, heheh sorry yaa yang tadi" katanya sambil nyodorin susu pisang. Tau aja gue doyan minum susu pisang.
Jeno yang duduk sebelah gue otomatis ngerangkul gue dengan naroh tangannya di pundak gue. Jeno langsung masang muka ga suka.
"Makasih Jaemin, sbenernya gausah sih gapapah. Cuman rejeki ga boleh di tolak hehehe" kata gue sambil goyang-goyangin pundak biar Jeno lepasin tangannya.
Jaemin liat gue sama Jeno bingung.
"Biasa, suka gini emang si Jeno" Haechan jadi penengah.
"Oh oke, gue balik kelas dulu ya. Kan masih belom istirahat" katanya sambil ngelambaiin tangan ke gue. Mimpi apa gue semalem bisa-bisanya si Jaemin baik banget sama gue.
Mana ganteng, pinter beuhhh mantap dah.
"Hey, kesana mulu matanya. Liat ke gue dong" Jeno mem-pout kan bibirnya sambil ngeliat gue.
"Najis anjir gue liat muka lo" ejek Haechan.
"Udah sih ah. Ribut mulu kalian"
Jeno ngambil susu pisang yang di tangan gue langsung dibuka truss di minum sampe mau habis.
"HEHHH JEN, kok lo minum sih. Kan punya gue"
"Haus, gersang tenggorokan gue"
"Panas hati lo ye" goda Haechan.
"Diem lo badak" jawab Jeno sewot.
"Kamu kesini? Saya pikir kamu pulang" ya sehabis jalan sama Jeno gue ke kantornya kak Jae. Habisnya di rumah gaada orang kan males, mendingan gue di sini.
"Di rumah gaada orang ga seru" jawab gue malas sambil menjatuhkan badan gue di sofa.
"Kamu kangen saya, gitu maksudnya?"
"Iya—eh?! Engga maksudnya kalo di rumah sendirian kan bahaya apalagi kucing tetangga nyeremin" ngomong apa sih gue tadi.
SORA LO GA MUNGKIN UDAH SUKA SAMA OM SENDIRI KAN?! - Sora
"Tunggu sebentar lagi, nanti kita pulang" Kak Jae kembali memfokuskan pandangannya ke fule-file di hadapannya. Sesekali melirik Sora yang bermain ponsel.
"Mau makan di rumah atau di luar?" Tanya Kak Jae sambil beresin berkas di meja.
"Di rumah, tapi Kakak yang masak yaa?" Kata gue dengan semangat. Kak Jae pun tentunya mengangguk, siapa sih yang bisa nolak orang yang di suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]
Fanfiction[END] *beberapa part akan ada yang di hapus* "Om apaan sih?! Gue laporin ayah nih!!" - Kim Sora "Jangan panggil saya Om, saya belum tua" - Jung Jaehyun Sekuel: Blooming | Lee Jeno