29

10.1K 1K 140
                                    

[jangan lupa klik tanda bintang sebagai bentuk support kalian⭐️. Jangan siders oke?]




Maaf kalo banyak typo..



Di chapter 23 banyak yang nanya beda nya lino sama minho.. anggep aja OC gitu aja deh ya~ wkwkwk pas ngetik kepikirannya nama itu soalnya😗



Selamat membaca!!



🍑🍑🍑




"Ih kak! Kok udah mau pergi aja!!" Protes Sora sambil gelandutan di lengan Doyoung. "Kamu udah sehat gini" Doyoung mencubit pipi Sora dengan gemas. Sora berdecak kesal, lalu melepaskan tangannya dan terjatuh dengan lemas.

Doyoung terkekeh kecil "gausah acting, habis projek kakak selesai.. nanti balik lagi oke?" Doyoung menyamakan tingginya dengan adiknya yang lagi acting terkulai lemas di lantai.

"Yah!! Kok di biarin sih kak Doyoung perginya!!" Protes Sora pada Tuan Kim yang sedang membaca koran. Tuan Kim menoleh sebentar lau kembali fokus kepada korannya "biarin aja, udah gede pake di larang-larang. Asal nanti balik sendirian aja, jangan bawa anak ya Doy"

"Ihhh Ayah~ Sora mau ikut kakak aja deh"

"Ga bisa, tiketnya cuma satu"

"Bisa!"

"Engga Sora, kamu harus sekolah kan?"

"Kan bisa online!!"

"Dih, nanti kamu ga bisa ketemu Jeno.. ya Jen ya..."  Doyoung tersenyum jahil sambil menatap Jeno yang tersenyum kikuk. Kepala Jeno kembali mengingat apa yang terjadi semalam..



Flashback,



Sora sudah boleh pulang sore ini, keadaannya membaik setelah 2 minggu. Jahitannya sudah mengering tapi Sora merasa masih sakit. Selama di rumah sakit Doyoung menjaga Sora, Jeno juga hanya saja Jeno kadang tidur di rumahnya.

Tuan Kim? Tuan Kim menjeguk Sora ketika malam dan kembali ke rumah ketika subuh untuk bersiap kerja.

"Jen lo tidur apart?" Tanya Doyoung pada Jeno di balas dengan tatapan bingung. "Lo kalo mau nginep gapapa, gue ntar tidur di kamar ayah. Tapi jangan diapa-apain adek gue ya~ eh ya gapapa sih kalo mau cipokan" Jeno mukul lengan Doyoung kesal.

"Hyung!" Cibir Jeno kesal.

"Seriusan, gue yakin ntar lo pada nikah di masa depan" Doyoung memejamkan matanya. Membayangkan proses pernikahan Sora dan Jeno.

"Ra, duduk di kursi roda aja ya.. jangan banyak gerak dulu" kata Doyoung saat mendapati Sora dengan pakaian rumah berjalan beriringan dengan Tuan Kim.

Sora menggeleng "gamau, kan Sora udah sehat" omel Sora. Jeno tertawa kecil "yaudah sini" tangannya terulur menggandeng Sora dengan perlahan.

Hubungan mereka... membaik. Sora makin deket sama Jeno begitupun Jeno. Jaemin sama Haechan juga sesekali mampir. Hanya saja, tante Jimin.. sama Jaehyun ga pernah datang sejak hari ketigas Sora masuk rumah sakit.

[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang