[jangan lupa klik tanda bintang sebagai bentuk support kalian⭐️. Jangan siders oke?]
Maaf kalo banyak typo..
Selamat membaca!
🍑🍑🍑
"Sora saya beneran mau pergi nih" Kak Jaehyun udah lengkap pake baju kerja. Karena perjalanan bisnis. Lagian sampainya di sana dia langsung kerja ga mampir hotel.
Tapi sekarang gue lagi ngambek, ngambek sama Kak Jaehyun. Gimana ga ngambek, hari ini Kak Jae manja banget.Masa ngirimin gue bekal, rajin chat gue, bahkan sampe nyamperin gue di sekolah. Bukan, bukan di depan sekolah tapi bener-bener di dalemnya.
Jelas sekolah pada hebohlah. Dengan berkedok "kepala sekolahnya temennya Nuna aku" Kak Jaehyun bisa masuk sekolah plus buat geger satu sekolah.
Dan ngeselinnya lagi Kak Jaehyun manggil gue kenceng bener. Bikin malu, gatau apa gue banyak haters di sekola?
"Saya beneran pergi loh" katanya lagi.
"Iyaudah pergi sana" usir gue.
"Peluk dulu, biar kangennya ga pake banget" Kak Jaehyun ngelebarin tangannya. Yaampun ini lagi di teras rumah lo, ntar di liat tetangga gimane?
"Gamau ah, diliat tetangga nanti" tolak gue. Kak Jaehyun yang denger itu langsung melangkah maju dan tentunya buat gue ngelangkah mundur.
Lalu Kak Jaehyun meluk gue "nah kalo gini kan tetangga ga bisa liat" katanya. Ya emang harusnya ga bisa liat, soalnya rada masuk rumah gitu. Tapi...
"Bentar-bentar lo berdua beneran om sama keponakan kan?" Nah ini masalahnya. Ada Kak Dejun.
Kak Dejun yang nganterin Kak Jaehyun ke bandara. Dasar Kak Jaehyun, emang ga diliat tetangga tapi diliat Kak Dejun.
"Rahasia, jadi bawahan kepo banget" Kak Jaehyun melepaskan pelukkannya, mencium kening gue sebentar.
"Loh ini gue lo anggep bawahan? Wahhh gitu lo Jae sama gue. Gue juga temen lo kali" protes Kak Dejun. Walaupun protes tapi tetep bawain koper Kak Jae, dasar. Gimana ga dibilang bawahan.
"Hati-hati ya Kak... Dejun" gue melirik Kak Jaehyun sebentar. Wajahnya berubha jadi cemberut.
"Yang mau pergi tuh aku" katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]
Fanfiction[END] *beberapa part akan ada yang di hapus* "Om apaan sih?! Gue laporin ayah nih!!" - Kim Sora "Jangan panggil saya Om, saya belum tua" - Jung Jaehyun Sekuel: Blooming | Lee Jeno