[jangan lupa klik tanda bintang sebagai bentuk support kalian⭐️. Jangan siders oke?]
Maaf kalo banyak typo..
Udah 23K reads aja😭 makasih Semuanya aku terharu❤️ jangan lupa votement😗❤️
Selamat membaca!
🍑🍑🍑
"Mau mampir dulu gak? Lo laper kan? Makan yuu" ajak Jaemin di tengah-tengah perjalanan. "Gue ngikut aja sih, kan mobil juga lo yang nyetir" bales gue.
Jaemin senyum-senyum "lo gaada rekomendasi tempat makan gitu?" Gue mengerutkan alis, mikir.
Yakali ngeden.
Gue sama Jaemin berujung di resto kecil bibi langganan gue. Ini sih yang laper Jaemin bukan gue, dia lahap banget makannya.
"Pelan-pelan atuh Jaem, ntar keselek mati lo"
"Kalo gue mati, yang nangis paling cuma lo" lah? Kok cuman gue? Mak bapak nye?
"Yeu engga kali, keluarga lo pasti sedih lah anaknya mati keselek. Ga elit banget mati nya" kata gue sambil makan beberapa suap nasi dan lauk.
Lo ga ngerti - Jaemin
"Iyasih, ga elit banget kalo keselek. Yang elit itu kalo mati gara-gara cinta sama satu cewe ya ga?" Gue menaikkan kedua bahu.
"Tapi ini enak banget, gue ga boong. Gue sendiri juga jarang makan makanan rumah" lanjut Jaemin jujur.
"Lo mau gue kasih tau rahasia ga?" Jaemin tiba-tiba berhenti makan. Gue menaikkan satu alis, nunggu lanjutan kalimat Jaemin.
"Gue sebenernya.... sebenernya gue itu.... sebenernya gue ga bawa dompet" yailah gue kira apaan anjr. Udah deg deg-an dengernya. Lah? Napa deg deg-an?
"Yaila gue kira apaan- HAH? GUE JUGA GA BAWA DUIT JAEMIN!!" Pekik gue kaget pas inget gue juga kaga bawa duit.
Jaemin ketawa sampe tepok" tangan. "Bercanda wei, takut banget jadi tukang bersih-bersih di sini" gue langsung masang muka kese sambil manyun.
"Lo ngeselin!" Kata gue, nganbek gue tuh. Hampir copot jantung gue.
Jaemin cuman senyum aja truss lanjut makan. Btw, sekarang hujannya udah reda jadi ga terlalu berisik gitu.
Gue sama Jaemin yang udah selesai makan, Jaemin lagi mampir bentar ke minimarket sevel. Gue duduk di mobil, kata Jaemin 'nanti sama mbak-mbak sevel dikira kita pacaran Ra, udah lo di sini aja' geer banget kan?
Jaemin lama banget sih ini. Dia boker apa gimana?
Gue merhatiin sekeliling, gue baru nyadar ternyata ada kedai tteokbokki. Ada beberapa paman di dalem kedainya, ahjumma yang punya kedai keliatan lagi ngobrol sama salah satu pelanggan gitu dan ada.. eh?
Gue ga salah liat kan ini?
Kak Jaehyun?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]
Fanfic[END] *beberapa part akan ada yang di hapus* "Om apaan sih?! Gue laporin ayah nih!!" - Kim Sora "Jangan panggil saya Om, saya belum tua" - Jung Jaehyun Sekuel: Blooming | Lee Jeno