23

11.2K 1.1K 124
                                    

[jangan lupa klik tanda bintang sebagai bentuk support kalian⭐️. Jangan siders oke?]



Maaf kalo banyak typo..

Guys, ramein book sebelah juga dong. Yang stranger castnya Jaemin, ada Jaehyun juga sih tapi ga berperan banyak. Udah mau end dana segera nanti ada sekuelnya. Nah di sekuel itu Jaehyun baru perannya gede😅







Makasih pengertiannya😗❤️


Selamat membaca!




🍑🍑🍑



Sial, gue beneran masuk sekolah gara-gara Kak Jaehyun. Dan sekarang semua mata tertuju sama gue yang lagi jalan di koridor bareng Haechan. Kita lagi istirahat dan habis ini kita pada ke aula buat dengerin ceramah dari bapak Jaehyun terhormat.

"EH WOI JENO BERANTEM SAMA SI CULUN!!" Teriak salah satu murid yang keliatannya capek banget habis lari-larian.

"DIMANA WOE!? JAN SETENGAH-SETENGAH DONG"

"LAPANGAN INDOOR" langsung semua penghuni koridor pada berhamburan menuju lapangan indoor.

"Lo ikut kaga?" Tanya Haechan. Gue menggeleng, tapi Haechan malah narik tangan gue. Dakjal emang.

"Gue gamau ikut woi, budeq lo?" Kata gue sambil masih pasrah di tarik Haechan.

"Gue mau nonton tapi Ra, nonton sendirian kan ga asik" balesnya tanpa dosa. Dan sampailah kita di lapangan indoor yang cukup tame karena ulah Jeno.

Yang gue bingung tuh, Jeno sama Kenma ada masalah apaan? Pasalnya Kenma itu anak pindahan dari Jepang dan emang terkenal pendiem plus penghuni perpus abadi.

Gue liat di tengah lapangan Jeno yang masih fokus ngomong di depan muka Kenma yang udah setengah babak belur. Kacamata Kenma udah kebelah dua maah, seragam Jeno juga udah ga kepaoe lagi.

Eits, dia pake kaos guys. Kaian jangan mesum.

Suasana lapangan makin rame ketika Jeno dengan tanpa belas kasihannya mukulin Kenma yang ga berdaya. Datanglah Jaemin dan dua temannya dari sisi kanan yang langsung lepasin Kenma dari Jeno.

"LO PIKIR INI RING TINJU?! GA BISA LIAT TEMEN LO DI PUKULIN HAH?!" Teriak Jaemin pada seluruh penonton. Aduh serem juga di marahin Jaemin, masalahnya gue nonton diajak sama Haechan Jaem, maap ye.

Yang lain pun pada ninggalin lapangan indoor dengan malas sampai akhirnya guru BK masuk ke lapangan dan narik Jeno yang rada babak belur itu ke ruangannya. Kenma? Ya di bawa ke UKS lah.

"Ra!" Panggil Jaemin dari bawah sana. Gue sama Haechan yang mau keluar jadi mengurungkan diri kan.

"Bantuin gue obatin si Kenma dong" gue sempet noleh ke Haechan.

"Yaila makan sendiri nih gue?" Sindir Haechan sebelum akhirnya keluar lapangan.

"Kan ada guru tugas biasanya di UKS Jaem" kata gue sambil ngikutin Jaemin ke UKS.

Jaemin tiba-tiba berhenti, buat gue nabrak punggungnya. "Mulai sekarang panggil gue Nana oke?" Katanya sambil berbalik. Gue mengangguk aja gamau ambil ribet.

[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang