21

11.5K 1.1K 136
                                    

[jangan lupa klik tanda bintang sebagai bentuk support kalian⭐️. Jangan siders oke?]




Maaf kalo banyak typo..

Udah 27K reads aja😭 makasih Semuanya aku terharu❤️ jangan lupa votement😗❤️


Selamat membaca!




🍑🍑🍑



"Halo?"

"Sebentar lagi aku kembali"

"Aku ga suka anak kecil itu, bisa-bisanya dia deket sama lelaki ku"

"Urus aja semaumu, aku ga keberatan"

"Jangan sampe main nyawa, cuman siksa dikit aja. Biar otaknya jalan"

"Oke.. kalau udah dapet lampu ijo gini kan tenang"
















"Pagi cantik" sapa Kak Dejun sama gue, hari ini doi ngamuk guys. Ya ngamuk lah dari kemaren juga, gue juga ngambek lah sama dia, dikira bakal lupa sama kejadian kemaren di kamar mandi.

"Pagi kak" jawab gue sambil senyum.

Kak Dejun bukain pintu mobilnya buat gue "tumben pak bos berangkatnya pagi bener neng?" Gue menaikkan kedua bahu. Gatau lah, emang dasarnya gamau nganter gue kali.

Hari ini pas gue bangun Kak Jaehyun udah gaada aja, dia berangkat lebih pagi and nyuruh Kak Dejun buat nganter gue.

Gue cuman naikin kedua bahu, ya emang gatau kenapa dah. "Udah sarapan belum? Gue bawain dua bekel nih" Kak Dejun nyodorin dua kotak bekal warna biru.

"Satunya buat kakak aja, gue ga laper" tolak gue alus. Kak Dejun malah berdecak "no, ntar lo sakit gue juga yang repot. Udah yuk, ntar telat gue ngantornya" dih malah dia yang takut telat.

"Lo kenapa ga tinggal di apart aja sambil nunggu Ayah lo pulang?" Tanya Kak Dejun sambil fokus nyetir. "Ayah ga percaya kalo gue bisa tinggal sendiri, padahal kan ada Jeno" kesel juga kalo diinget-inget dilarang Ayah nginep di Jeno aja.

"Ntar diapa-apain sama Jeno lo, emang lebih aman sama Jaehyun sih. Kan ada gue, ada Johnny, Mark juga" oh iya, perkara Mark, kek nya dia emang ga demen keluar kelas deh.

Gue jarang banget liat Mark, pas udah kenal sekalipun tetep aja jarang ketemu.

"Jeno ga gitu kali, gue temenan sama Jeno udah dari zaman zigot makanya ga masalah bagi gue buat nginep"

"Ya tapi kalo gue jadi ayah lo tetep aja ga bisa percaya Jeno, kan sama-sama masih bocah"

"Sama Kak Jaehyun juga biasa aja tuh" kata gue sinis.

Yeuuu ni anak sama Jaehyun kenapa dah? Pagi-pagi sewot amat - Dejun.

"Yaa tapi dia udah lebih dewasa at least"

"Ga beda jauh juga umurnya"

"Eumm ya Jaehyun lebih berpengalaman, lagian kan Jaehyun juga sering nyuruh gue jadi pwangnya banyak"

[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang