18

12.8K 1.3K 52
                                    

[jangan lupa klik tanda bintang sebagai bentuk support kalian⭐️. Jangan siders oke?]




Maaf kalo banyak typo..


Aku mau open QnA kira-kira ada yang nanya ga sih?



Selamat membaca!




🍑🍑🍑



"Sayang aku kangen kamu, akhirnya aku di bolehin pulang" Kak Jaehyun naroh tas kerja nya sembarangan langsung meluk gue setelah masuk ke rumah.

Setelah hampir 6 hari di tahan sama Ayah, akhirnya Kak Jaehyun pulang juga. Gue kangen? Ya jelas kangen. Tapi gue rada cyriga gelagatnya tiba-tiba manja banget.

"E-eh? Iya aku juga kangen kakak" Gue kaget dong. Ini habis dari luar negeri kenapa tambah kaya anak kecil.

"Mendingan kakak tidur deh istirahat, ato mau makan dulu?" Tawar gue. Gue yakin pasti capek banget sih.

"Aku mau mandi dulu oke?" Gue mengangguk. Gue langsung ke dapur mau masak ceritanya.














Selesai makan, gue dibantu Kak Jaehyun buat nyuci piring. "Tangan kamu kok kasar? Tumben" kata Kak Jaehyun yang sengaja modus megang tangan gue pas nyuci piring.

"Oh ini, kemarin sih Bibi Jeon ga dateng. Aku telfon katanya lagi kurang sehat" Bibi Jeon itu yang setiap sabtu ngurusin baju kotor sama kadang bersihin rumah.

"Kenapa ga telfon aku? Kan aku bisa suruh yang lain" Kak Jaehyun natap tangan gue khawatir.

"Yaampun kak, ini tuh gara-gara aku angkat ember isi baju aja. Kan emang rada berat, kakak lupa ya punya mesin cuci? Ga mungkin aku nyuci pake tangan" jelas gue. Kami pun selesai nyuci piring.

Gue di cegat sama Kak Jaehyun pas udha mau naik tangga"Kamu langsung mau ke kamar?" Tanya Kak Jae.

"Aku pengen nonton temenin yuk" lanjutnya seraya narik gue.

"Eumm.." gue ada tugas sih.. bandel dikit boleh kali ya?

"Ada tugas ya kamu? Yaudah besok aja" loh kok? Dari CEO merangkap jadi cenayang nih Kak Jaehyun.

"Tau aja sih, yaudah deh" gue jalan dengan ga bersemangat ke kamar. Gue cuman denger Kak Jaehyun ngetawain gue dari belakang.















Ga lama setelah gue masuk kamar "Sora! Sayang!" Ya gue denger Kak Jaehyun manggil gue dari luar. Gue buka deh pintu gue "kenapa kak?" Yang di tanya malah senyam-senyum.

"Kamu selama aku ga di rumah tidur di kamar ku ya?" Tanya nya sambil masih senyum.

Gue mematung, bener sih. Gue kadang suka tidur di kamar Kak Jaehyun. Padahal yang punya cuman ngijinin gue tidur di situ sekali. Bandel emang gue.

"K-kenapa kak?"

"Bau parfum kamu nempel di mana-mana tau..eciee kangen ya sama aku?" Goda Kak Jaehyun. Nah kan, emang ga bisa gue diginiin.

[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang