[jangan lupa klik tanda bintang sebagai bentuk support kalian⭐️. Jangan siders oke?]
Maaf kalo banyak typo..
By the way, aku kaget banget wattpadnya jadi rame😅 padahal kemaren-kemaren biasa aja. Tapi seneng banget sih comment kalian kocak-kocak.
Selamat membaca!
🍑🍑🍑
"Kamu suka Dejun?"
"Pft, apaan sih Kak yakali suka kak Dejun. Eh tapi boleh sih kalo Kak Dejun nya mau" gue menggoda Kak Jae yang lagi fokus nyetir.
"Ga boleh, kamu sama saya aja" balesnya.
Dih PD lo? Ganteng lo? Iyasih ganteg.
"Yeu, pede banget si om. Sora udah sama Jeno kali" gue kembali mengingatkan ke Kak Jae kalo gue masih Pacaran sama Jeno walopun sebenernya boongan.
"Ya tinggal putusin aja lah Jeno" kalo ngomong gampang banget.
"Gamau, maksa banget sih"
Mobil Kak Jae berhenti.
"Iya saya maksa dan kamu harus nurut" Kak Jae buka seat belt yang gue pake. Tangannya nagkup pipi gue dan bibirnya lagi-lagi nyium gue tanpa bilang-bilang. Ini udah keberapa kalinya sih? Tolong bantuin gue inget.
UDAH LAH GUE NYEMPLUNG KE SEGITIGA BERMUDA AJA KALO KAK JAEHYUN NYA GINI MULU.
"Sudah berapa kali saya bilang jangan panggil Om, kamu emang minta di cium ya?" Lanjutnya tanpa rasa bersalah.
HEY FERGUSO, KAN ANDA EMANG OM SAYA!! GIMANE SIH, NGAJAK RIBUT.
Lalu Kak Jae keluar dari mobilnya, oh kita udah nyampe di salon? Kaga bilang ish.
Gue ngikutin Kak Jae yang masuk ke salon Cantik. Pegawainya juga cantik-cantik ga bohong.
"Btw, saya suka lip-balm kamu. Rasa Cherry kan?" Bisik Kak Jae. Udah lah gue meninggal di tempat aja.
Seorang perempuan cantik keluar dari meja kasir. Astaga ini mah kelewat cantik.
"Jaehyun! Wah bawa siapa nih?" Kata perempuan itu sambil merhatiin gue dari atas sampe bawah.
"Keponakan, dia keponakan gue" jawab Kak Jae pake bahasa kasual.
"Eh? Tapi.." kata perempuan itu menggantung sambil nunjuk rambut gue.
"Iya tadi gue ga sengaja potong rambutnya, udah nih lo benerin ya gue tunggu" Kak Jae ngelepas topi gue paksa. Menampakkan rambut gue yang ga bisa di tebak modelnya udahan.
"Oke, jangan lupa bayar ya. Yuk ikut gue" ajaknya ke ke salah satu ruangan. Kenapa gue di bawa kesini dah? Mana Kak Jaehyun ngikut lagi.
"Kenalin ya, gue Yeri yang punya salon. Temennya Jaehyun pas kuliah" gue balik tersenyum. Habisnya si Kak Yeri senyum mulu gue sampe sungkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]
Fanfiction[END] *beberapa part akan ada yang di hapus* "Om apaan sih?! Gue laporin ayah nih!!" - Kim Sora "Jangan panggil saya Om, saya belum tua" - Jung Jaehyun Sekuel: Blooming | Lee Jeno