14

14.6K 1.6K 220
                                    

[jangan lupa klik tanda bintang sebagai bentuk support kalian⭐️. Jangan siders oke?]

Author dengar dari penulis sebelah, ada pembaca nya yang sakit gara-gara ga vote ceritanya. Jadi lebih baik kalian vote sekarang!! ☺️




Maaf kalo banyak typo..





Selamat membaca!




🍑🍑🍑





"Ecieee Sora ciee, diajak jalan sama Cowo nomor satu di sekolah" pekik Haechan sambil pukul-pukul meja.

"Berisik lo" Jeno menatap Haechan ga enak.

"Iri bilang lo, badak" ledek Haechan.

"Apaan sih, gue belum nerima ajakannya juga" ya tadi pagi. Jaemin ngajak gue jalan sehabis sekolah nanti. Cuma gue belum jawab, keburu bel masuk.

Kaget juga sih, Jaemin sampe ngajak gue jalan. Katanya 'ga enak ah udah nabrak cewe. Nanti gue traktir deh' gitu.

"Lo pulang sama gue, gaada penolakan" Jeno nunjuk gue di muka. Gue dorong bahu nya pelan "napa sihh sensi banget dari kemaren" tangan gue beralih noel-noel popi Jeno.

"Nah gini nih, bikin salah paham. Nambah dosa gue mulu. Kalian pacaran kaga sih? Gue sahabat sendiri sampe bingung"

"Pacaran"

"Engga" gue sama Jeno ngomong bersamaan. Gentunya gue bilang engga. Toh emang kenyataan nya begitu. Dan juga.. Kak Jaehyun ya ekhm, kalian pasti udah tau status kita.

"Nah kan ambigu" protes Haechan.

Kringggg

Bel istirahat berbunyi, gue merapikan alat tulis yang tergeletak diatas meja. Biar nanti balik-balik masih utuh dan selamat. Kaya gatau aja anak sekolahan kalo udah ketemu barang tanpa nama gimane.

Jeno, dia jalan duluan. Ninggalin gue dan tentunya Haechan lebih milih nungguin gue. Soalnya gue kan kalem ga kek Jeno yang akhir-akhir ini emosian.

"Langsung ngantin apa mau mampir dulu lo nya?" Tanya Haechan. Gue menaikkan kedua alis "mampir mana? Biasanya juga langsung"

"Yaila, ke onoh noh, kelas sebelah. Nyamperin bebeb lo"

"Dih kaga, gue laper ye" gue narik Haechan berjalan ke kantin. Pas nyampe kantin, gue nyari Jeno kan barangkali dia udah dapet tempat.

Tapi nihil, gaada Jeno, lah ni anak kemane dah. Akhirnya gue beli roti lapis, soalnya jam istirahat pertama biasa gue ga seberapa laper.

"WEI JENO MAIN BASKET LAWAN JAEMIN!!" Teriak salah satu murid di dalem kantin. Seisi kantin pun langsung berbondong-bondong jalan kearah lapangan.

"Lah wei, ga salah denger gue. Ngapain tu anak" kata Haechan yang baru buka roti lapisnya juga. Gue menggidikkan bahu.

Setelah selesai habisin roti lapis yang ga gede itu gue sama Haechan mutusin buat mampi ke lapangan. Habisnya bingung Jeno kesambet apa tiba-tiba jam istirahat pertama udah main bola aja.

[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang