[Jangan lupa pencet tanda bintang⭐️ sebagai tanda menghargai kerja keras author]
10 vote
20 comment
For double update!!🍑🍑🍑
"Pagi sayang, kenapa murung hmm?" Tanya Ayah waktu gue lagi nurunin tangga.
Di pagi yang cerah gini, perut gue tiba-tiba sakit. Entah, gue udah coba boker tapi ga bisa.
"Yah, perutku sakit" gue mengadu sama ayah.
"Minum obat mau?" Gue menggeleng.
"Yaudah nanti paling hilang sendiri"
Akhirnya gue menurut. Duduk di sebrang Ayah yang lagi sarapan. Hari ini ayah yang masak sarapannya. Nasi goreng kimchi sama sup rumput laut.
"Ayah duluan ya, nanti dijemput Jeno kan?" Tanya ayahku yang sudah beranjak dari kursinya.
Gue cuman mengangguk, emang udah biasa di jemput Jeno.
Ekhm, Jeno itu.. dia bukan pacar gue. Tapi sahabat, sahabat dari kecil.
Dulu kita tetangga-an tapi semenjak insiden rumah gue di rampok dan kebakaran Ayah memutuskan buat pindah ke apartemen yang lebih aman.
Apartemen ini emang dua lantai per unit nya. Dan cukup luas buat ditinggali berdua.
Gue akhirnya selesai makan, sempet-sempetnya nyuci piring dan langsung bawa tas turun ke lobby.
"Lama bener neng" Jeno sudah nunggu di sofa lobby.
Tanpa bicara apa-apa lagi kita masuk ke mobil Jeno yang terparkir di lobby apartemen. Emang Jeno suka seenak jidat parkirin mobilnya.
"Masih pagi nih, beli bekal yuk" ajak Jeno waktu udah tancap gas.
"Bayarin yah?" Lebih enak kalo punya bekal yang di beliin. Cita rasanya jadi lebih enak pasti.
"Apapun buat kamu" dasar, Jeno ini pakboi. Gasalah kalo ngomongnya sok gombal gitu.
Udah berapa cewe yang dia pacarin selalu kandas secepat kilat. Udah kaya JNE dari Jakarta ke Surabaya aja.
Ga sampe seminggu.
Ga lama mobil Jeno berhenti di kedai ahjumma langganan kita berdua. Kedai ini emang buka 24 jam, kalo malem biasanya anaknya yang jagain.
Gue ga turun mobil gara-gara di deket situ lagi ada mas-mas yang modelannya ga jelas. Jeno takut gue di apa-apain.
Namanya juga lelaki, punya rasa khawatir kan?
Engga gue ga baper engga.
Tapi boong.
Hiya hiya.
"Nih kaya biasanya. Bulgogi sapi extra telor mata sapi side dish potato salad extra kimchi" kata Jeno pas masuk ke dalem mobilnya, nyodorin gue kotak bekal.
Udah hafal memang si Jeno makanan yang gue suka. Namanya juga sahabat.
Lalu kita meluncur ke sekolah.
Naik perosotan,
Bukanlah naik mobil bege.
•••
"Ewh apaan sih?! Mentang-mentang keluarga kaya bisa nempel terus sama Jeno"
"Cabe sih emang"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]
Fanfiction[END] *beberapa part akan ada yang di hapus* "Om apaan sih?! Gue laporin ayah nih!!" - Kim Sora "Jangan panggil saya Om, saya belum tua" - Jung Jaehyun Sekuel: Blooming | Lee Jeno