[jangan lupa klik tanda bintang sebagai bentuk support kalian⭐️. Jangan siders oke?]
Maaf kalo banyak typo..
Chapter ini aku persembahkan untuk pendukung SoraXJaehyun. Soalnya aku tau pasti ada yang kesel sama ending aslinya, tapi ini cuma KALAU SEMISAL GUYS bukan endingnya beneran.
Yah inti nya buat kalian yang gemes pengen Jaehyun sama Sora nih aku buatin..
Btw, aku suka kalian banyak komen loh~ lucu bacanya hihihi makasih ya yang udah mau komen juga❤️
Selamat membaca!!
🍑🍑🍑
Mari kita mundurin waktu sampe di waktu pas Jaehyun sama Sora masih pacaran dan lagi di hotel ketemu Jane.
"Kepalaku pusing" Sora mengaduh sambil memegang kepalanya dengan ekspresi kesakitan. Jaehyun khawatir, tentu saja. Siapa yang ga khawatir kalo pacarnya tiba-tiba sakit.
Jane tertawa kecil "ahh kamu bisa ke kamar ini, ada barangku di sana gausah khawatir" tangannya mneyodorkan kunci kamar yang sudah di pesan 'spesial' untuk hari ini.
Jaehyun mengangguk "iya kamu bisa rebahan dulu, nanti kita samperin lagi" saran Jaehyun. "Ah oke, aku permisi dulu" Sora beranjak dari tempat duduknya. Tak lama pandangan Sora mulai rabun, 'hey ada apa ini?' Batin Sora.
Jaehyun dengan sigap menopang tubuh Sora saat gadisnya ambruk begitu saja. Wajah Jaehyun khawatir. Padahal Sora baru berjalan beberapa langkah dari meja bundar restoran tapi langsung ambruk.
"Sial, kenapa lemah banget sih?! Malah pingsan di sini bukan di kamar" batin Jane kesal sebelum Ia ikut khawatir, tapi cuma boongan.
"Bawa aja ke kamar ku nanti setelah kita makan baru kamu bawa pulang" saran Jane. Jane licik sialan!! Enyah kau.
Jaehyun dengan cepat menggeleng "maaf Jane, kapan-kapan lagi" Jaehyun langsung membopong tubuh mungil Sora dan langsung meluncur ke rumah sakit.
Ya, Jaehyun se khawatir itu. Ia sempat menghubungi Dejun, Mark dan Johnny. Tinggal tunggu teman-temannya sampai rumah sakit saja. Tuan Kim? Mana berani Jaehyun lapor Tuan Kim, bisa-bisa ga di percaya lagi.
"Sora kamu masih denger aku ga?? Ra.. aishh sialan!!" Jaehyun memukul setir mobilnya. Ia kesal, ada apa dengan Sora hari ini?
Keracunan makanan, itu yang dokter katakan. Katanya ada campuran jenis obat yang di masukan ke makanan itu. Efek dari obatnya belum di deteksi, mungkin dosisnya tidak cocok dengan Sora makanya Sora sampai oleng duluan.
Jaehyun menggenggam tangan Sora, sesekali mengecup dan mengusap tangan mungil itu. "Sayang bangun dong, udah 5 jam tidur terus" protes Jaehyun dengan imut. Mark yang di belakang Jaehyun bergidik geli, ga percaya Jaehyun bisa kaya gitu.
"Damn Hyung, you're such a different person kalo sama Sora ya" kata Mark masih bergidik geli. Jaehyun menoleh ke belakang, menatap Mark sinis seolah ga terima dengan perkataan Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]
Fanfiction[END] *beberapa part akan ada yang di hapus* "Om apaan sih?! Gue laporin ayah nih!!" - Kim Sora "Jangan panggil saya Om, saya belum tua" - Jung Jaehyun Sekuel: Blooming | Lee Jeno