[Jangan lupa pencet tanda bintang⭐️ sebagai tanda menghargai kerja keras author]
10 votes
10 comment
For double update!!🍑🍑🍑
"Ayah!!!" Teriak gue sewaktu berhasil nemuin Ayah di lobby restoran.
"Kenapa? Kamu keringet dingin gini" Ayah nge lap-in keringet gue yang bercucuran.
Kenapa keringetan?
Gimana engga, gue diculik om pedo barusan.
"Ayah aku di culik" gue mengadu.
"Siapa yang culik kamu? Jaehyun?" Bukan ayah tapi wanita di sebelah ayah ini. Gue tebak sih ini pacarnya ayah.
"Hyung, anakmu berisik banget. Panas kupingku" protes Jaehyun setelah berurusan sama valley parking.
Ayah cuman terkekeh dan menuntun gue yang masih meluk ayah buat masuk restoran.
"Ayah kenal om ini? Sora takut yah, kaya om pedo" kata gue jujur.
Wanita di sebelah ayah ketawa ngakak. Apanya yang lucu? Gue lagi menceritakan ketakutan gue malah ketawa.
"Jae lo di bilang om pedo sama Sora ahahahahah" katanya lalu lanjut ketawa.
"Ekhm, saya ga pedo kamu aja yang bawel" kata Jaehyun penuh wibawa.
"Sudah.. sudah di sini kan kita mau obrolin hal penting dan bahagia"
•••
"Hah?! Yang bener lo!! D-dia jadi om lo?!"
Gue mengangguk mendengar Jeno. Entah dia bisa liat gue apa engga.
"Iya Jen, pusing gue pusing. Bapak gue masih kebelet nikah ternyata" gue menghela napas.
"Nikah nya kapan? Gue diundang ga?" Malah minta diundang si.
"Taun depan katanya, gatau lagi"
"Masih lama, lo mau nyusul ga?"
"Hah? Paan sih lo"
"Sama gue"
"Kalo bisa gue tampol, gue tampol sekarang juga lo"
"Trus gimana?"
"Apanya yang gimana?"
"Ya gatau"
"Ish, pokoknya perusahaan mereka bakalan mau digabung gitu rencana nya kalo engga buat perusahaan anakan gitu. Trus gue di titipin sama om itu GUE GAMAU JENO!!"
"Buju busrak! Sakit kuping gue. Ngapain lo di titipin? Kan masih punya apart"
"Ayah mau ngurus urusan kerja di luar negeri sama tante Jimin jadi gue di titipin sama Om Jaehyun" protes gue sama Jeno.
Walapun tau Jeno ga bisa merubah segalanya.
"Fix pulang-pulang lo dapet adek" malah di ledekin gue!
"Ga! Gamau! Gue gamau adek!"
Tut-
Gue mematikan telfonnya, kesel abis sama si Jeno. Gue pokoknya gamau punya adek! Ga seru kalo umurnya beda jauh, apalagi Ayah udah tua.
Tok tok tok
"Sora, ayah masuk ya?"
"Iya yah, masuk aja" lalu pintu terbuka, menampakkan Ayah dengan kaos dan celana pendeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]
Fanfiction[END] *beberapa part akan ada yang di hapus* "Om apaan sih?! Gue laporin ayah nih!!" - Kim Sora "Jangan panggil saya Om, saya belum tua" - Jung Jaehyun Sekuel: Blooming | Lee Jeno