[jangan lupa klik tanda bintang sebagai bentuk support kalian⭐️. Jangan siders oke?]
Maaf kalo banyak typo..
Chapter ini aku persembahkan untuk pendukung SoraXJaehyun. Soalnya aku tau pasti ada yang kesel sama ending aslinya, tapi ini cuma KALAU SEMISAL GUYS bukan endingnya beneran.
Yah inti nya buat kalian yang gemes pengen Jaehyun sama Sora nih aku buatin..
Kalian jangan salah paham please.. ending buku ini itu ada di chapter 33. Chapter kemarin sama yang ini itu cuma bonchap buat penghuni kapal Jaehyun Sora yang karam hehehe😅
Jadi chapter 'What if' gaakan masuk ke dalam cerita uncle ya~
Btw, aku suka kalian banyak komen loh~ lucu bacanya hihihi makasih ya yang udah mau komen juga❤️
Selamat membaca!!
🍑🍑🍑
Pasrah Sora akhirnya masuk ke kamar mandi sesuai perintah Jaehyun. "Ra, kalo positif aku ga nyesel kok, aku ga marah, kan waktu itu kita sama-sama mau.." kata Jaehyun dari luar kamar mandi.
Jantung Sora berdegup kencang sekarang.
Setelah membasahi alat itu Sora tidak sanggup melihatnya. Sora berdiri sedikit jauh dari wastafel. Jantungnya semakin berdegup kencang.
Selama ini memang Sora merasa ada yang aneh dengan dirinya. Namun Ia tidak pernah berpikiran sampai akan hamil, jujur, ia belum siap menjadi ibu, dia baru saja lulus SMA 2 bulan yang lalu.
"Yang, aku masuk ya?" Tanya Jaehyun dari luar. Sudah cukup lama Sora tak kunjung memanggilnya masuk ke dalam. Tidak mendengar jawaban dari kekasihnya, Jaehyun memutuskan untuk membuka pintu yang tidak dikunci itu.
Jaehyun mendapati Sora duduk diatas closet, gadis itu menundukkan wajahnya. Jaehyun mengecek testpack yang sudah terpakai diatas wastafel. Bisa terdengar helaan naps dari mulut Sora.
GrepJaehyun memeluk Sora dengan erat, dia tahu gadisnya sedang bingung harus berekspresi apa. "Tenang dulu yang.. dengerin aku ya,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Uncle | Jung Jaehyun [TAHAP REVISI]
Fanfiction[END] *beberapa part akan ada yang di hapus* "Om apaan sih?! Gue laporin ayah nih!!" - Kim Sora "Jangan panggil saya Om, saya belum tua" - Jung Jaehyun Sekuel: Blooming | Lee Jeno