# 1

5.3K 49 0
                                    

Hallo semuanya...🤗
Author kembali lagi😄
Cetita ini kembali menyapa kalian😚
Terima kasih juga sudah singgah untuk membaca cerita ini...😁
Jangan lupa kritiknya untuk semua pemain dicerita ini
Dan juga. Bintang dari kalian tentunya😉

Selamat membaca. Semoga kalian suka😎😎

.

Bangun dari mimpi buruknya. bukan mimpi. tapi ini nyata. nyata didalam kehidupannya. semua lenyap. warna hitam lebih mendominasi dikehidupannya. semua hilang. kebahagiaannya terkubur bersama nyawanya didalam tanah. istri yg dia cintai sudah pergi bersama bayinya. tidak ada lagi yg dia inginkan. semua terasa hampa.

AXELION FEOLIX XENZERLAND. seorang axe yg dikenal santai dan bicara tanpa takaran sudah berubah. kekonyolan yg dulu dia punya sudah hilang. kecelakaan itu merenggut semua darinya,samua sudah hancur.

1 tahun berlalu. semua sudah berlalu dgn kehidupannya yg berubah 100 persen semenjak perginya gressy yg dia cintai.

Menjalani hidupnya dgn rasa kehilangan. kini dia hanya bisa mengubur dalam2 semua kenang-kenangan dari gressy. dia harus hidup seperti biasa. sangat tidak nyaman menjalani semuanya dgn kesedihan seperti itu terus menerus.

Kini dia bisa mejalani hidupnya dgn tenang walaupun masih ada rasa kesedihan dihatinya. dia tidak ingin orang2 menganggapnya lemah. dia tau banyak orang diluar sana yg ingin menggugurkannya dari kekuasaan yg dia punya sekarang.

XENZERLAND INTERNASIONAL LORREN. perusahaan itu sudah memiliki cabang dimana-mana. perusahaan yg dia pimpin sendiri. tanpa ada sangkut paut dgn ayahnya. sekarang axe adalah CEO perusahaan besar yg mempengaruhi seluruh penduduk new zeland.

Tanggung jawabnya sangat besar. dia sudah bisa menyibukkan dirinya untuk menghalau kesedihannya yg datang setiap kali dia bersantai dalam kesedihan.

#

Cilla albertyz. wanita itu sekarang menjadi penghalangnya. jalang tidak tau diri itu kini berpindah padanya setelah dia kehilangan gressy. mungkin keadaannya sekarang menjadi kesempatan emas untuk wanita penjilat itu. dia berpikir dgn keadaan axe sekarang akan menguntungkannya. axe yg lemah setelah kehilangan gressy. jalang itu tidak berpikir lebih jauh tentang kepribadian axe yg sekarang.

Lihat saja apa yg akan terjadi nanti. apa dia akan berhasil menjebak axe?apa axe juga bisa menyingkirkan jalang kurang ajar itu dari hidupnya? apa axe yg sudah tidak mengenal cinta bisa menemukan seseorang yg bisa dia cintai?sungguh?!

.

Author comeback nih....

Makasih udah menantikan cerita ini
Support author ya...
Dgn vote dan koment kalian
😁😁
Author tunggu lohh...😉😉

CRAZY XENZERLAND 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang