" Bisakah kau menyingkir dari hadapanku?"
Tanya Sakura saat melihat Sasuke menghalangi pintu tempat dia mau masuk kedalam toko kecil miliknya.
" Aku tidak mau sebelum kau mau meninggalkan tempat ini "
Sasuke berdiri dengan Kokoh dihadapan Sakura,dia sepertinya tidak mau berhenti sebelum sakura meninggalkan tempat tersebut karena proyek tersebut tidak akan bisa terjadi jika tempat toko sakura masih berdiri disana.
Sakura menatap Sasuke,dengan tiba-tiba sakura menarik tangan Sasuke kasar hingga tubuh Sasuke sedikit terdorong kedepan,sakura dengan cepat menggunakan kesempatan itu untuk masuk kedalam ruangan tersebut.
" Kau "
Sasuke sangat kesal karena sakura membuat ia hampir jatuh.
Sakura tidak perduli ,dia terlihat cuek saja." Kalian tetap bekerja,biar dia aku yang urus "
Ujar sasuke saat melihat karyawannya menatap ia khawatir karena diperlakukan kasar oleh sakura tadi .
Sasuke pun masuk kedalam toko sakura itu." Kau mau apa?aku akan lakukan "
Tanya Sasuke,tapi dia melihat sakura hanya sibuk dengan baju-baju yang sedang diperbaikinya.
" Aku tidak mau apapun "
Jawab sakura tanpa menatap Sasuke,sakura sepertinya sangat tidak tertarik dengan tawaran sasuke.
" Kenapa kau mau bertahan di tempat seperti ini?"
Sasuke sangat penasaran dengan alasan sakura mau bertahan ditempat yang kecil dan terpencil itu ,dulu saat bangunan-bagunan disamping sakura belum dirobohkan oleh pihak proyek Sasuke tempat tersebut sangat sepi pengujung karena daerah pinggiran kota, belum lagi banyak toko yang tutup membuat tempat itu sedikit menyeramkan maka orang-orang tersebut menjualkan bangunan mereka kepada sasuke,Sasuke akan menyulap tempat itu menjadi apartemen ,mall dan sebagainya karena tanah disana sangatlah luas makanya Sasuke tertarik.
" Itu bukan urusanmu "
Jawab sakura sekarang menyibukkan diri untuk membersihkan tokonya terlebih dahulu.
" Nona barang milikku "
Seseorang masuk kedalam toko dan mengatakan keinginannya.
Sakura segera mencari barang tersebut setelah itu dia memberikan kepada orang tersebut.
Orang tersebut pun membayar uang untuk jasa jahit sakura." Terimakasih "
Ujarnya,sakura hanya membungkuk hormat.
" Kau terlihat tidak suka dekat dengan orang luar ?"
Sasuke tiba-tiba bertanya kepada Sakura membuat sakura menatap Sasuke datar.
" Bisa berhenti mengoceh ,aku tidak kenal kau dan begitu sebaliknya jadi jangan sok tahu segalanya tentangku "
Sakura kembali mengusur Sasuke,dia marah saat Sasuke menyinggung tentang dirinya.
" Itulah yang aku lihat "
Sasuke masih saja mengatakannya padahal sakura terlihat sangat tidak suka.
"Bisakah kau tidak mengganguku?"
Sakura rasa sangat sulit untuk mengusir sasuke darisana.
" Aku tidak akan berhenti mengganggu jika kau tetap tidak mau meninggalkan tempat ini "
Sasuke tidak merubah posisi duduknya Sasuke tidak akan masalah seharian disana dia akan menyuruh kakashi yang merupakan tangan kanannya untuk mengurus semuanya ,dia akan mengurus sakura sampai selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
this is my life
Romancekisah seorang gadis introvert,dia menjalani kehidupan didalam zona nyamannya,dia tidak memiliki teman ataupun orang terdekat,dia lebih suka sendiri,tapi bukan hanya introvert dia juga seorang yang memiliki kecemasan yang berlebihan,takut akan sesuat...