part 34

750 75 4
                                    








1 tahun kemudian



" Lihat dirimu?jangan sampai kelelahan "

Sasori mengomeli sakura yang terlihat sangat memaksa diri padahal ini sudah cukup larut malam tapi tetap saja sakura bekerja untuk pembuatan komik terbarunya.

" Iya,maaf merepotkanmu "

Sakura melihat Sasori meletakkan minuman hangat untuknya.

" Hn "

Sasori duduk didekat sakura.
Sakura tidak terganggu,dia masih sibuk menggambar.
Sasori terbangun untuk minum ,dia melihat sakura masih duduk ditangan yang tidak berhenti menggambar.

" Bagaimana hubunganmu dengan kaa-sanmu?"

Tanya Sasori karena ini sudah hampir 1 tahun tapi Sasori tidak melihat tanda-tanda ada hubungan baik diantara kedua putri dan ibu itu.entah Sasori tidak mengerti apa yang terjadi kepada mereka,tidak ada niat komunikasi yang baik diantara mereka.

" Masih sama "

Tidak ada perubahan yang begitu banyak,hanya terkadang ibunya menelpon sesekali saja,dia juga tidak pernah datang ketokyo walaupun sakura sudah menjadi cukup terkenal menjadi seorang pembuat komik.

" Komikmu kali ini tentang percintaan,tidak biasanya?"

Sasori mengomentari gambar komik yang sudah sakura print kedalam sebuah kertas itu .sakura tentu saja menggunakan teknologi canggih agar jadi tidak perlu membuang banyak kertas.

" Aku hanya ingin mengubah jalan cerita yang biasa aku pakai "

Sakura menjelaskan alasan dia mengubah alur ceritanya yang memang banyak tentang kehidupan,pertualangan terkadang juga fantasy tapi kali ini sakura membuat tentang percintaan walaupun dikomik-komik sebelumnya didalam komik itu terdapat tentang cinta tapi tidak terlalu menjadi pusat perhatian pertama.

" Ah,bukan karena pengalaman pribadimu "

Tanya Sasori sedikit menyindir tentang percintaan sakura.

" Tentu saja tidak "

Sakura tahu maksud Sasori.

" Aku hanya bercanda sakura "

Sasori tertawa saat melihat raut wajah kesal yang sakura tunjukkan kepadanya.

" Besok kau jadi pergi bukan?"

Sekarang sakura bertanya kepada Sasori tentang rencananya .

" Iya "

" Aku akan menemanimu "

Bukan hanya Sasori yang selalu menemani sakura tapi juga sebaliknya,mereka selalu bersama.

" Baiklah "

Sasori tentu tidak menolak lagipula mereka selalu seperti itu.

" Tidurlah,lanjutkan besok,kau pasti sangat lelah "

Sasori menyuruh sakura untuk tidur karena hal itu pasti akan berpengaruh pada kesehatannya kalau sakura kurang tidur.
Dia harus menjaga pola tidurnya juga jangan hanya terus bekerja .

" Sebentar lagi,kau duluan saja "

Sakura masih mau menyelesaikan gambar yang tinggal sedikit lagi selesai itu.

" Hn "

Sasori tahu jika sakura akan melakukannya nanti,sedangkan dia pun pergi untuk segera kembali melanjutkan tidurnya.






this is my life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang