Sasuke masuk kedalam galeri Sasori,dia datang untuk menjemput Sakura tentu saja apalagi selain itu karena dia tidak cukup akrab dengan Sasori.
" Sakura"
Panggil Sasuke saat melihat Sakura yang terlihat baru saja selesai bekerja.
" Ada apa?"
Tanya Sakura kepada Sasuke yang berjalan kearahnya.
" Ayo pulang "
Ajak Sasuke,hal itu tentu saja membuat Sakura diam karena dia tidak akan pulang kemanapun.
Sasori yang baru saja turun dari tangga menatap Sasuke." Dia tidak akan kemanapun ,dia tinggal sementara disini bersamaku "
Sasori berbicara sambil berjalan mendekati mereka.
Sasuke tentu saja terkejut mendengar hal tersebut,dia tidak tahu kenapa Sasori berkata seperti itu." Kenapa kau tidak pulang ke apartemenmu?"
Tanya Sasuke langsung kepada Sakura agar dia tahu alasan Sakura tinggal bersama Sasori.
" Aku sedikit masalah di apartemenku "
Jawab Sakura yang terlintas di otaknya saja,dia tidak mungkin jujur pada sasuke.
" Kenapa tidak bicara padaku?"
Sasuke kesal karena Sakura tidak mau menghubunginya saat ia dalam masalah,selalu saja Sasori.
" Aku tidak mau merepotkanmu "
Sakura bukan orang yang suka membagi masalahnya dengan orang lain ,dia lebih suka memendam semuanya sendirian.
" Sudahlah yang penting Sakura baik-baik saja, lagipula dia lebih aman jika bersamaku"
Sasori tidak mau sasuke terus menerus menekan Sakura ,jadi dia berkata seperti itu.
" Sakura naiklah,aku sudah selesai "
Sasori memerintah Sakura untuk naik kelantai atas karena hanya ada satu kamar mandi jadi ia dulu yang mandi baru setelah itu Sakura.
" Iya "
" Sampai jumpa Sasuke "
Sakura sebelum naik pamit pada sasuke karena merasa tidak enak hati pergi begitu saja.
" Hn "
Sasuke tidak bisa mencegah Sakura karena mereka tidak memiliki hubungan apa-apa,mereka hanya teman bukan.
Sakura naik meninggalkan mereka berdua." Apa yang kau lakukan hingga Sakura bisa tinggal bersamamu?"
Sasuke bertanya dengan nada kesal karena Sasori berhasil dekat dengan Sakura,sasuke bisa menyimpulkan jika Sasori juga menyukai Sakura.
" Aku tidak melakukan apapun "
Sasori tentu berkata jujur karena Sakura sendiri yang mau tinggal dengannya walaupun dengan keadaan Sakura yang sangat terpaksa karena tidak memiliki pilihan lain lagi dan tempat lain lagi .
" Kau tahu Sasuke,berarti Sakura lebih percaya padaku jangan buang waktumu "
Sasori sangat suka sepertinya memanasi sasuke,Sasori juga tahu jika sasuke menyukai Sakura dari cara sasuke memperlakukan Sakura tapi sepertinya Sakura tidak tahu.
" Jangan ikut campur urusanku ".
Sasuke marah saat Sasori menyuruhnya untuk berhenti mengejar Sakura.
Sasuke pergi meninggalkan Sasori yang mengangkat bahu cuek.
KAMU SEDANG MEMBACA
this is my life
Romancekisah seorang gadis introvert,dia menjalani kehidupan didalam zona nyamannya,dia tidak memiliki teman ataupun orang terdekat,dia lebih suka sendiri,tapi bukan hanya introvert dia juga seorang yang memiliki kecemasan yang berlebihan,takut akan sesuat...