Sasori mengamati Sasuke yang keluar dari mobilnya,dia akan menunggu apa yang akan Sasuke lakukan.
Sasuke masuk kedalam galerinya.
Sasori mendengus melihatnya karena sasuke orang yang cukup tidak pantang menyerah juga padahal sudah berkali-kali dikatakan jika Sakura tidak mau bersamanya tapi masih saja."Apa semuanya kurang jelas Uchiha?"
Sasori langsung berujar dengan sinis saat sasuke sudah masuk kedalam galerinya.
Sasuke menatap Sasori datar." Aku tidak perduli denganmu "
Sasuke tidak mau berurusan dengan Sasori ,dia hanya punya urusan dengan Sakura saja.
Sasuke berjalan sepertinya mau mencari Sakura disana.Buagh
Tiba-tiba saja Sasori memukul sasuke dengan keras membuat sasuke terjatuh kelantai,sudut bibirnya juga berdarah.
Sasori sangat kesal dengan sikap Sasuke yang tidak tahu malu itu." Kau sudah menyakitinya,maka tidak akan aku biarkan kau mendekatinya lagi "
Sasori berujar marah kepada sasuke.
Sasuke berdiri sambil menyangga darah yang keluar dari sudut bibirnya dengan kasar.Buagh
Sasuke tidak tinggal diam,dia membalas Sasori karena dia tidak tahu apa-apa malah Sasori memukulnya.
" Katakan, dimana letak aku menyakitinya?"
Sasuke balik marah kepada Sasori yang berkata tanpa ada bukti jika dia sudah menyakiti sakura karena Sasuke tidak merasa seperti itu.
Sasuke jadi penasaran karena berkali-kali Sasori berkata jika dia sudah menyakiti sakura." Kau pura-pura tidak tahu "
Sasori menatap sasuke tidak percaya setelah semua yang ia lakukan.
" Aku tidak mengerti dengan ucapanmu"
Sasuke berniat kembali meninggalkan Sasori untuk mencari sakura.
Sasori mencengram kerah baju Sasuke." Apa yang terjadi?"
Sakura terkejut saat tiba-tiba melihat pemandangan didepannya.
Sakura langsung melerai keduanya." Tanyakan padanya "
Kalau saja sasuke tidak memancing amarah Sasori,dia pasti tidak akan memukul sasuke.
" Sasuke "
Sakura menatap sasuke bertanya sekarang.
" Aku tidak mengerti ,kenapa dia selalu menghalangiku untuk mendekatimu?"
Sasuke juga marah karena Sasori selalu saja menghalanginya untuk mendekati Sakura membuat ia jadi tidak bisa menahan untuk membalas.
" Itu karena dia tidak ingin aku terluka lagi "
Sakura membela Sasori karena dia tahu Sasori melakukan hal itu bukan tanpa alasan,Sakura tahu itu.
" Apa aku pernah menyakitimu?"
Sekarang Sasuke langsung bertanya pada orang yang bersangkutan.
" Apa kau tidak sadar atau hanya pura-pura tidak tahu?"
Sasori tidak dapat menyembunyikan raut wajah kesalnya.
" Aku benar-benar tidak tahu "
" Kau tidak tahu setelah membuat ia menangis karenamu "
Ingin rasanya Sasori kembali memukul wajah sasuke.
" Aku tidak berbuat salah "
Sasuke membenarkan dirinya agar Sasori sadar jika dia benar-benar tidak bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
this is my life
Romancekisah seorang gadis introvert,dia menjalani kehidupan didalam zona nyamannya,dia tidak memiliki teman ataupun orang terdekat,dia lebih suka sendiri,tapi bukan hanya introvert dia juga seorang yang memiliki kecemasan yang berlebihan,takut akan sesuat...