" Sakura "
Sasori menyadarkan Sakura yang terlihat melamun,mereka berada dibalkon untuk sarapan,entah mengapa Sasori dan Sakura sangat suka makan dibalkon tersebut dan juga balkon tersebut tersambung langsung dari dapur kecil Sasori dan juga ruangan santai.
" Aku baik-baik saja Sasori "
Sakura menyakinkan Sasori jika dia baik-baik saja.
Semalam Sakura tidur disalah satu kamar yang ada digelari Sasori." Kalau kau mau tinggal disini untuk sementara aku tidak keberatan "
Sasori menawarkan hal tersebut karena dia yakin Sakura belum mau pulang ke apartemennya karena takut ibunya akan datang kesana.
" Terimakasih,aku juga ingin mencari apartemen baru "
Sakura sebenarnya mau mengatakan hal tersebut tapi Sasori sudah mengatakannya tapi Sakura tidak mau berlama-lama ,dia akan mencari apartemen yang baru untuk dirinya.
" Aku akan membantumu "
Sasori akan membantu Sakura dalam setiap kesulitan yang ia hadapi.
" Maaf membuat kau jadi merasa canggung "
Sakura dapat melihat Sasori yang begitu menjaga perasaannya takut dirinya tersinggung dengan semua perkataannya.
" Aku mengerti ,kau harus fokus pada pengembangan komikmu "
Sasori ingin Sakura sedikit mengalihkan masalahnya dengan hal yang ia senangi saja agar dia tidak terlalu kepikiran.
" Iya "
Sakura tersenyum untuk menyakinkan Sasori jika dia sudah cukup baik-baik saja.
" Dimana Sakura?"
Tanya Sasuke kepada Sasori,sasuke datang menemui Sakura setelah dia pulang menemui klien tadi ,sasuke mampir untuk melihat kondisi Sakura setelah pagi dia melihat Sakura dari kejauhan tadi.
" Lebih baik kau jangan cari Sakura dulu,kondisinya saat ini tidak cukup baik "
Sasori tidak memberitahukan keberadaan Sakura yang sedang beristirahat di lantai atas galerinya,Sasori sengaja menyuruh Sakura untuk tidak bekerja hari ini.
" Benarkah?atau itu hanya akal-akalmu saja "
Sasuke cukup kesal karena Sasori selalu saja menghalanginya untuk bertemu dengan Sakura.
" Jangan menambah masalahnya Sasuke "
Sasori tidak main-main,dia melihat Sakura cukup Murung walaupun dua mencoba untuk menutup dengan senyuman diwajahnya.
" Sasuke ada yang ingin aku tanyanya padamu?"
Sasori tiba-tiba bertanya ,tentu saja sasuke yang tadi kesal pada Sasori
Kini menatap laki-laki itu serius karena tidak biasanya Sasori bertanya dengan serius." Katakan "
Sasuke jadi cukup penasaran dengan pertanyaan apa yang ingin Sasori katakan.
" Apa kau yang mengatakan jika Sakura berhenti bekerja dikantormu ?"
Sasori tidak tahu siapa yang memberitahu ibu Sakura ,mungkin mereka datang ke kantor sasuke untuk bertanya.
" Tidak "
Sasuke juga jadi penasaran siapa yang mengatakan jika Sakura sudah berhenti bekerja disana.
" Baiklah "
Sasori rasa sasuke tidak mungkin dapat memberitahunya dan juga sasuke tidak tahu masalah Sakura padahal sasuke tahu segalanya.
" Aku akan menemuinya nanti "
KAMU SEDANG MEMBACA
this is my life
Romancekisah seorang gadis introvert,dia menjalani kehidupan didalam zona nyamannya,dia tidak memiliki teman ataupun orang terdekat,dia lebih suka sendiri,tapi bukan hanya introvert dia juga seorang yang memiliki kecemasan yang berlebihan,takut akan sesuat...