part 28

820 79 0
                                    








" Kau datang lagi?"

Tanya sakura saat melihat sasuke yang siang hari datang menemuinya karena sakura pikir sasuke tidak akan datang karena percakapan mereka tadi pagi.

" Kau tidak suka ?"

Tanya sasuke sambil meletakkan makan yang ia beli untuk sakura.

" Suka-suka dirimu menilai "

Sakura tidak menjelaskan ,bukankah sasuke dapat menilai sendiri suka atau tidaknya seseorang terhadap dirinya.

" Makanlah makan siangmu "

Sasuke menyuruhnya untuk segera memakan makanan yang ia beli tadi.

" Terimakasih "

Sakura mengucapkan terimakasih atas perhatian Sasuke kepadanya.

" Aku akan melaporkan gaara dan matsuri "

Sasuke berpikir jika sakura sibuk menjaga sasori maka dia yang akan melaporkan mereka.

" Jangan "

Sakura langsung mencegah Sasuke untuk melakukan apa yang mau ia katakan tadi.

" Kenapa?bukankah gaara sudah menyebabkan semua ini "

Sasuke tentu saja binggung mendengar sakura melarang ia untuk melaporkan mereka.

" Dia melakukan diluar kendalinya,dia tidak berpikir dengan jernih "

Sakura tahu betul apa yang dilakukan oleh Gaara itu.

" Tapi tetap saja ,apa yang dia lakukan itu sebuah kejahatan "

Mau Gaara tidak bisa mengendalikan dirinya tapi dia tidak bisa lari dari hukum.

" Gaara orang yang sangat baik tapi terkadang dia hanya menuruti egonya,aku mengenal gaara cukup lama jadi aku tahu bagaimana dirinya,dia tidak akan menyakiti orang lain tanpa alasan"

Sakura mengerti sikap Gaara,dia orang yang sangat baik selama mereka bersama,Gaara hanya merasa terancam saat orang-orang mendekatinya.

" Dia sudah cukup keterlaluan "

Jika sampai mau membunuh orang hal itu tidak bisa dibiarkan.

" Aku tidak ingin ia tambah tertekan dan membuat ia semakin stress ,dan mungkin dia bisa membunuh dirinya sendiri "

Sakura mengerti orang seperti gaara,orang yang kurang kasih sayang, itulah mengapa ia takut apa yang ia miliki diambil orang lain,dia akan mati-matian mempertahankan apa yang menjadi miliknya sekalipun itu salah ,walaupun sebenarnya dia adalah orang yang sangat rapuh.

"Walaupun aku tidak tahu masa lalumu bersama gaara tapi cobalah kau berpikir jalan terbaik agar dia tidak mengulanginya lagi"

Sasuke tidak akan memaksa tapi sakura harus tahu resiko apa yang terjadi jika gaara dibiarkan begitu saja.

" Aku akan bicara kepada gaara "

Sakura tentu saja tahu tentang resiko itu tapi dia tidak sanggup jika gaara harus menderita.
Mungkin ada jalan lain yang bisa mereka gunakan.



" Ada apa?apa belum puas kau menciptakan semua masalah ini ?"

Tanya sasuke saat melihat Sasori masuk kedalam ruang rawat Sasori,sasuke tidak habis pikir setelah semua masalah yang gaara ciptakan dia masih memiliki muka untuk bertemu dengan sakura.

" Aku ingin bertemu dengan sakura "

Jawabnya santai,sambil melihat keadaan ruangan yang sepi hanya ada sasuke dan Sasori yang belum sadar.

this is my life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang