" Kaa-san "
Sasori memberikan lauk kepada mebuki membuat mereka menatap Sasori heran.
" Terimakasih "
Mebuki tersenyum kepada Sasori,mereka sekarang duduk bersebelahan.
" Kau juga harus makan yang banyak "
Mebuki juga mengambilkan makanan untuk Sasori,mebuki cukup banyak mengambilnya untuk Sasori.
" Kenapa?"
Tanya mebuki saat orang-orang menatap kearahnya.
" Sasori sekarang adalah putraku dan kalian harus mengganggap dia seperti keluarga sendiri "
Mebuki tahu maksud tatapan mereka itu kepadanya karena sikapnya yang begitu perhatian kepada Sasori.
Mebuki mengganggap Sasori sebagai anak bukan tanpa alasan saat ia tidak pernah datang ketokyo untuk bertemu dengan sakura ,dia selalu menelpon Sasori untuk menanyakan kondisi sakura,dia juga sering bercerita kepada Sasori tentang perasaannya yang malu karena tidak bisa menjaga Putrinya dengan baik,dia minta tolong Sasori." Menyebalkan "
Karin mengumpat kesal,dia duduk sendirian ditaman belakang rumah tersebut.
" Kenapa?"
Tanya Sasori yang kebetulan datang kesana dan melihat karin yang sedang marah-marah .
" Aku ingin tinggal ditokyo,bisakah kau membantuku? "
Karin tiba-tiba merengek kepada Sasori untuk minta bantuan tinggal ditokyo.
" Apa orang tuamu mengizinkan?"
Tanya Sasori karena dia tahu bahwa karin tidak pernah pergi kemanapun kecuali dengan orang tuanya itulah yang Sasori tahu dari sakura.
" Makanya aku minta bantuanmu "
Mungkin dengan Sasori menjamin untuk menjaganya ibunya akan mau mengizinkan.
" Tidak "
Sasori tidak mau membantu karin karena tidak mau mengambil resiko jika dia harus terlibat.
" Aku minta maaf berkata kasar padamu "
Karin minta maaf mungkin karena dia berkata kasar kepada Sasori jadi dia tidak mau membantunya.
" Aku tahu kau iri karena sakura lebih sukses darimu ,tapi tetap saja aku tidak bisa "
Sasori mengerti kenapa karin seperti itu karena dia malu kalah dari sakura sehingga ia selalu menjatuhkan sakura .
" Iya,tapi aku ketokyo ingin menemukan jati diriku .aku mohon "
Karin sekarang memohon agar diizinkan untuk ikut ketokyo bersama Sasori karena hanya Sasori yang bisa membantunya.
" Baiklah "
Sasori yang mendengar Ucapan karin langsung saja menyetujui keinginan karin itu.
" Terimakasih "
Karin tersenyum lebar kearah Sasori karena diizinkan untuk ikut.
Sasori hanya menggangukan kepalanya ." Andai kalian bisa lebih lama lagi disini "
Mebuki menatap Sasuke,sakura dan Sasori yang akan pulang ,mereka mengantar mereka sampai dengan pintu saja.
" Kami akan sering berkunjung "
Sasuke bersikap sangat ramah kepada ibu sakura,Sasori mendengus mendengarnya.
Sasori belum menyetujui hubungan mereka walaupun Sasuke terus mengajaknya berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
this is my life
Romancekisah seorang gadis introvert,dia menjalani kehidupan didalam zona nyamannya,dia tidak memiliki teman ataupun orang terdekat,dia lebih suka sendiri,tapi bukan hanya introvert dia juga seorang yang memiliki kecemasan yang berlebihan,takut akan sesuat...