part 22

886 86 0
                                    







" Dimana sakura?"

Tanya sasuke saat masuk kedalam galeri Sasori tapi tidak melihat sakura disana.

" Dia sedang sakit jadi tidak bisa bekerja "

Sasori mengatakan alasan sakura tidak berada disana,sakura menghubungi pagi-pagi saat ia merasakan tidak enak badan,dia meminta izin untuk tidak masuk.
Walaupun Sasori tahu ada alasan lain dibalik semua itu.

" Aku ingin menemuinya "

Sasuke tentu saja ingin menemui sakura kalau dia benar-benar sakit.

" Biarkan dia beristirahat "

Sasori mengatakan seperti itu karena tidak ingin sasuke curiga jika dia naik tapi tidak menemukan sakura ,Sasori masih menjaga privasi sakura.
Dia sudah berjanji pada sakura.

" Aku hanya ingin melihat sebentar saja "

Sasuke masih tetap saja mengotot untuk menemui sakura.

" Aku tidak mau dia terganggu istirahatnya "

Sasori mencari alasan lainnya yang penting agar Sasuke tidak menemui sakura.

" Kau sangat menghalangi aku untuk bertemu dengan sakura "

Sasuke sekarang berbicara dengan serius,dia tidak suka saat Sasori terus menghalanginya seakan dia yang lebih berhak atas sakura.

" Aku sudah bicara baik-baik atau perlu aku mengusirmu "

Sasori sudah bicara baik-baik saja kepada Sasuke hanya dirinya saja yang sejak tadi menganggap semuanya negatif.

" Mungkin kali ini aku akan mengalah,tapi tidak nanti dan akan aku bawa sakura pergi dari tempatmu ini,agar kau tidak bisa melarangku "

Sasuke tidak main-main dia akan mencari cara agar sakura keluar dari galeri Sasori walaupun kebenarannya dia tidak tahu.

" Kita lihat siapa yang akan dipilih oleh sakura "

Sasori menantang sasuke karena dia sangat yakin jika sakura pasti akan memilihnya dibandingkan sasuke.
Mereka jauh lebih memiliki hubungan yang lebih kuat walaupun mereka baru kenal tapi mereka sudah bisa mengerti satu sama lainnya.
Sasuke mendecih karena sikap sombong Sasori.
Sasuke pergi dari sana.




Kret

Mendengar suara pintu yang dibuka Sasori melihat pintu dan cukup terkejut saat melihat Gaara yang masuk kedalam galerinya,bagaimana tidak setelah semalam terjadi bersitegang diantara ia dan sakura walaupun Sasori tidak tahu siapa Gaara sebenarnya tapi dia pasti ada masalah dengan sakura.

" Ada yang bisa saya bantu ?"

Tanya Sasori dengan sopan karena Gaara merupakan pelanggan mereka walaupun Sasori yakin jika dia hanya mencari sakura saja.

" Aku mencari sakura,katanya di bekerja disini ?"

Benar tebakan Sasori ,mereka hanya mencari sakura tidak ada hal lain yang mereka lakukan.

" Iya,dia bekerja bersamaku atau lebih tepatnya kami ingin bekerja bersama-sama "

Sasori mengisyaratkan jika sakura bukan hanya seorang karyawannya tapi mereka lebih dari itu saja.

" Kau sangat dekat dengan sakura sepertinya "

Gaara sepertinya mengerti dengan maksud Ucapan Sasori .

" Bisa dibilang begitu "

Sasori tidak menyebutkan secara detail hubungan mereka seperti apa tapi dia ingin membuat Gaara mengetahuinya agar dia tidak mendekati sakura.

this is my life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang