" Sakura,kau baik-baik saja ?"
Suara Sasori menyadarkan sakura dari lamunan,dia menatap Sasori yang sedang menatapnya khawatir.
" Tentu saja "
Sakura tidak ingin membuat Sasori khawatir dengan kondisinya.
"Jika ada masalah ceritakan padaku "
Sasori tidak ingin sakura memendam semuanya sendiri .
" Hn "
Sakura tidak mau membebani Sasori dengan ceritanya walaupun berat menanggungnya sendiri,sakura ingin berbagi tapi dia lebih suka memendam sendiri.
" Ayo pergi makan malam "
Sasori sekarang mengajak sakura untuk keluar dan pergi makan malam.
" Kenapa tiba-tiba?"
Mereka tidak membuat janji sebelumnya jadi hal itu cukup mengejutkan sakura.
" Aku rasa kau butuh keluar untuk menyegarkan pikiranmu "
Itulah yang menjadi alasan Sasori mengajak sakura keluar ,dia tidak mungkin selamanya terus berada didalam kondisi seperti itu.
" Baiklah "
Sakura tentu saja setuju karena sakura tahu jika Sasori sangat perduli padanya jadi dia tidak mungkin menolak Sasori.
Mereka keluar dari galeri menuju mobil Sasori,Sasori cukup bersyukur karena sakura setidaknya mau diajak keluar." Mau makan apa?"
Tanya Sasori karena kalau makan itu akan menentukan mereka,mau makan dimana karena mereka harus menentukan hal itu terlebih dahulu.
" Aku belum memikirkannya,kita jalan saja "
Sakura diajak Sasori jadi dia belum memikirkan mereka mau makan apa.
Sasori melakukan apa yang Sakura perintahkan." Sasori karena aku sudah mendapatkan uang dari bayaran komikku,aku ingin mentraktirmu "
Sakura sudah mendapatkan bayaran dari hasil penjualan komiknya yang sudah mulai meningkat jadi mereka sudah membayar walaupun belum banyak mereka masih terus memantau penjualan.
" Seharusnya tidak perlu "
Sasori menolak tawaran sakura yang ingin mentraktirnya.
" Tidak apa-apa jika sekali ,bila tiap hari aku tidak akan sanggup "
Sakura sedikit mengatakan candaannya kepada Sasori,sasori senang karena akhirnya bisa membuat sakura terhibur.
" Kita makan disana saja "
Sakura menunjuk sebuah restoran jepang yang pastinya menyediakan makanan khas Jepang saja.
" Hn "
Sasori segera menuju restoran yang berada tidak jauh dari mereka itu.
Setelah memakirkan mobil,Sasori dan sakura keluar untuk segera masuk kedalam restoran.
Mereka memilih meja untuk makan,kebetulan restoran tersebut tidak begitu ramai mungkin karena mereka datang lebih sedikit awal dari jam makan malam." Anda mau pesan apa?"
Pelayan segera menghampiri mereka untuk menanyakan pesanan makanan mereka.
" Aku ini saja ,kau?"
Sakura menunjukkan makan yang ada dibuku menu tersebut.
Sakura juga menanyakan kepada Sasori tentang pesanannya." Sama seperti dia saja "
KAMU SEDANG MEMBACA
this is my life
Romancekisah seorang gadis introvert,dia menjalani kehidupan didalam zona nyamannya,dia tidak memiliki teman ataupun orang terdekat,dia lebih suka sendiri,tapi bukan hanya introvert dia juga seorang yang memiliki kecemasan yang berlebihan,takut akan sesuat...