part 1

5.6K 256 7
                                    








Gadis yang memiliki rambut merah muda sedang berjalan dengan santai di trotoar jalan,dia terlihat sedang menikmati musik dengan handsetnya ,dia tidak menghiraukan orang-orang yang terlihat sangat sibuk dan terburu-buru,mengingat pagi seperti ini merupakan hal yang paling sibuk bagi semua orang termasuk orang yang mau pergi bekerja.apalagi saat gadis itu sampai dihalte bus,dia melihat banyak sekali anterin orang-orang yang sedang menunggu bus.
Gadis dengan terpaksa ikut berdesakan disana.
Setelah bus datang gadis itu masuk dengan cepat takut terdorong oleh orang-orang yang sedang terburu-buru itu.




" Sasuke-sama "

Terlihat seorang karyawan sedang memanggil atasannya ,sang atasan pun menatap karyawannya itu.

" Ada apa?"

Tanya atasan yang memiliki nama asli Uchiha Sasuke,dia adalah seorang pemilik perusahaan Uchiha.
Dia anak bungsu dari 2 saudara,kalian pasti tahu tentang keluarga Uchiha,tampan,kaya memiliki banyak perusahaan.

" Proyek tempat kita mau membangun apartemen dan mall tersebut terjadi kendala "

Karyawan tersebut memberitahukan apa yang terjadi pada proyek yang baru saja mereka jalankan. tersebut.

" Apa kendalanya?"

Tanya Sasuke karena sebagai atasan dia yang akan  mencari jalan keluar untuk masalah proyek tersebut.

" Ada sebuah tempat yang tidak mau tutup,dia menolak uang ganti rugi "

Karyawan tersebut mengatakan apa yang menjadi kendala untuk mereka.

" Aku akan pergi kesana untuk melihat secara langsung dan aku akan menyelesaikannya ."

Sasuke melangkah pergi meninggalkan ruangannya untuk menuju tempat proyek itu,Sasuke tidak suka menunda,dia akan segera menyelesaikannya karena dia tidak suka membuang-buang waktu untuk sebuah masalah kecil.


Haruno sakura,gadis yang memiliki rambut pink tersebut sibuk dengan kegiatannya,gadis itu terlihat sedang menjahit baju-baju pelanggan yang minta perbaiki ,dia adalah seorang penjahit baju biasa.
Sakura selalu memperbaiki baju dan celana ,jika orang-orang membutuhkan jasanya,dia juga bisa membuat baju jik ada yang memesan padanya.

Kret

Sakura terhenti menggerakkan mesin penjahitnya saat melihat seorang memasuki toko kecilnya itu.
Dia melihat laki-laki dengan paras tampan berjalan kearahnya ,dia melihat laki-laki itu terlihat sedang  melihat-lihat ke sekelilingnya.
Sakura menunggu apa yang kira-kira ingin laki-laki itu lakukan.

" Hey,pink "

Barulah Sasuke menyapa sakura saat melihat sakura menatapnya.

" Kau pemilik tempat ini? "

Tanya Sasuke saat tidak melihat orang lain disana selain sakura.

" Hn "

Jawab sakura dengan gumaman sambil kembali menunggu apa yang akan Sasuke katakan selanjutnya,sakura memperhatikan Sasuke secara seksama.

" Kau harus pindah,aku akan menambahkan uang ganti ruginya "

Mendengar ucapan Sasuke sekarang sakura tahu siapa Sasuke,dia adalah pemilik proyek disekitar tokonya,toko lain memang sudah merelakan toko mereka dibongkar karena disana akan dibangun apartemen dan sebuah tempat mall ,mengingat tempat tersebut bisa dibilang memang bukan tempat elite ,disana daerah pinggiran.
Sakura seakan tidak perduli dia kembali melanjutkan menjahit.

" Apa kau tidak mendengar?"

Sasuke yang melihat sikap cuek sakura menjadi kesal karena ucapannya tidak didengarkan oleh sakura.

this is my life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang