part 18

1K 110 1
                                    







" Aku ajak sasori pulang saja "

Sakura baru saja keluar dari kamar mandi.
Sakura berjalan untuk kembali bertemu dengan sasori,sakura kurang nyaman disana,daripada dia merasakan hal itu lebih baik pulang.

" Kenapa terburu-buru sekali?"

Sakura menoleh saat mendengar suara sasuke arah kanannya.
Sasuke menatap sakura datar.

" Itu urusanmu,mau aku pulang atau tidak "

Sakura bicara dengan nada jengkel kearah sasuke karena sasuke selalu saja mencampuri urusannya.

" Bukannya kau ingin menghindar?"

Sasuke langsung menyampaikan pemikirannya.

" Untuk apa aku menghindar?aku rasa tidak perlu ada yang dihindari "

Sakura sedikit berbohong tentu saja sakura tidak suka bertemu dengan sasuke setelah masalah mereka .

" Benarkah?"

Sasuke tersenyum mengejek kearah sakura.

" Kau pikir hanya karena masalah seperti itu,aku akan menghindar?yang benar saja ,lagipula dengan begitu aku tahu dirimu sebenarnya "

Sakura tahu dari dulu sasuke adalah tipe orang yang selalu melakukan apapun sesuai dengan keinginannya,dia akan melakukan segala cara tapi tidak halnya dengan pertemanan itu adalah hal yang berbeda tapi sasuke mencampur aduknya menjadi satu.

" Bagaimana aku sebenarnya?"

Sasuke menantang sakura setelah mendengar ucapan sakura.

" Mau melakukan semuanya sesuai keinginanmu dan aku bukan orang yang bisa kau atur "

Sakura tidak suka saat seseorang mengaturnya untuk melakukan apa yang mereka mau,itu juga bagian dari sikap introvert.

"Hanya sasori yang bisa mengaturmu bukan?"

Sasuke selalu saja mengaitkan semuanya dengan sasori karena kedekatan mereka yang sasuke tidak tahu sampai mana kedekatan mereka.

" Terserah kau mau bicara apa"

Sakura tidak mau meladeni sasuke terlalu lama lebih baik dia pergi.

" Lepas "

Sasuke menghentikan sakura dengan memegang tangannya,sakura menatap sasuke sengit sedangkan sasuke menatap sakura dalam.

" Sakura,aku mencarimu-"

Ucap sasori terhenti saat melihat mereka berdua dalam posisi seperti itu.

" Ayo pulang aku cukup lelah "

Sakura mencoba menarik tangannya dari sasuke tapi sasuke tidak melepaskannya hingga sasori yang memisahkan tangan mereka dengan cara menarik tangan sakura.
Sasori sekarang yang menarik tangan sakura untuk pergi darisana.

" Aku akan mengalahkanmu akasuna"

Ujar sasuke sebelum pergi darisana,dia tidak akan mengalah dari sasori untuk mendapatkan sakura.




" Kau sepertinya ada Masalah dengan sasuke?"

Tanya Sasori,mereka sedang beres-beres galeri mereka.
Mereka baru saja mau buka,sasori tidak menanyakan hal tersebut semalam karena takut suasana menjadi canggung untuk mereka.

" Tidak ada masalah "

Jawab Sakura karena dia rasa yang bermasalah sasuke bukan dirinya,sasuke  yang memulai semua ini jadi tidak ada alasan untuk Sakura bersikap baik kepada laki-laki jika laki-laki itu sendiri tidak baik kepadanya.

this is my life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang