part 13

1.3K 125 0
                                    







" Haruno Sakura "

Sakura menatap shion yang masuk kedalam galeri tersebut,Sakura melihat shion menatapnya dengan tatapan meremehkan.
Sakura sudah biasa melihat tatapan seperti itu dari shion.

" Selamat sore nona shion "

Sakura tentu saja menjaga sopan santunnya sebagai pegawai karena hal tersebut sangat berpengaruh kepada pelanggan,walaupun orangnya seperti shion tetap saja dia harus sopan walaupun Sakura tahu jika Sasori tidak masalah jika dia tidak sopan pada shion yang kelakuannya mereka ketahui.

" Aku tidak tahu apa yang kau lakukan untuk membuat Sasuke dekat denganmu bahkan kau juga mendekati ibunya? "

Shion sekarang membicarakan Sakura yang dekat dengan Sasuke,sambil terus melihat koleksi disana.
Sakura tidak tahu kenapa shion berkata seperti itu dan juga Sakura rasa dia tidak begitu dekat dengan ibu Sasuke ,mereka hanya pernah bertemu 2 kali.

" Aku tidak mengerti maksudmu?"

Sakura mengatakan yang sejujurnya agar shion menjelaskan kepadanya karena setahu Sakura hanya ia dan Sasori saja yang tahu kalau ia kenal dengan ibu Sasuke.

" Pura-puralah bersikap polos Haruno Sakura,nyatanya kau sangat licik "

Sejak saat orang mengantarkan barang kemarin shion cukup penasaran hubungan Sakura dan Ibu Sasuke,saat Sasuke menyebutkan jika barang tersebut dipilih oleh Sakura.

" Terserah apa katamu "

Sakura tidak mau meladeni shion dengan perkataan yang tidak ia mengerti.

" Gadis yang tidak memiliki teman,gadis yang selalu dikucilkan,gadis yang tidak mau bersosialisasi tapi dia tertanya sangat licik "

Shion sekarang malah mengejek sikap Sakura yang sepertinya dia tahu.
Sakura tidak tahu bagaimana shion tahu hal tersebut karena tidak saling kenal sebelumnya.

" Jangan sok tahu "

Sakura tidak pernah menujukan dirinya sebenarnya didepan publik.dia hanya menjadi orang yang dingin seakan tidak tersentuh,bahkan banyak orang yang tidak tahu tentang masa lalunya selain temannya sekolah dulu .

" Aku tahu apa yang terjadi padamu,kau juga bahkan hampir menjadi bahan bully disekolah "

Shion menambah lagi,shion sepertinya menyelidiki latar belakang Sakura agar bisa menjatuhkan Sakura hanya karena Sakura dekat dengan Sasuke mungkin shion memiliki perasaan pada Sasuke hingga ia sampai seperti itu.

" Itulah diriku,kau mau apa?"

Sakura tidak menutupi jika dia hampir menjadi bahan bully disekolahnya dulu tapi Sakura sosok orang yang cukup berani jadi tidak ada yang berani membullynya lagi disekolah sejak saat itu,Sakura mungkin pendiam dan tidak bersosialisasi tapi dia orang yang tidak takut dengan siapapun.

" Menjijikkan "

Shion malah menghina Sakura dengan perkataan kasar.

" Aku beli yang ini "

Sakura tidak membalas shion,dia pun mengambil barang yang shion inginkan lalu membungkusnya,setelah membayar shion segera pergi dari sana yang membawa barang tentu saja Sakura kedalam mobilnya.

" Ada apa?apa dia mencari masalah denganmu?"

Tanya Sasori saat Sakura kembali kedalam galeri sejak tadi shion memperhatikan mereka berdua dari cara shion,Sasori tahu jika wanita itu akan mencari masalah dengan Sakura.

" Kau tahu seperti apa dirinya jadi biarkan saja "

Sakura selalu saja berlaku cuek untuk orang seperti itu karena baginya hal tersebut hanya membuang waktu saja.

this is my life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang