part 24

843 85 5
                                    








" Apa yang ingin kau katakan?"

Tanya Sakura saat mereka sudah duduk,mereka tidak berada jauh dari galeri Sasori.
Sakura sengaja memilihnya agar mereka tidak jauh.

" Apa laki-laki itu kekasihmu hingga kalian tinggal bersama?"

Gaara langsung bertanya mengenai hubungan sakura dan Sasori yang terlihat sangat akrab sekali.

" Aku tidak mau menjawab itu"

Sakura sengaja merahasiakan hal tersebut dari Gaara.

" Kita bersama cukup lama sakura,kau tahu dari awal kau memutuskan untuk pergi ,aku tidak melupakan perasaanku "

Gaara tidak mau memperpanjang tentang gaara yang terpenting dia mengatakan tentang perasaannya terlebih dahulu kepada sakura daripada hal yang akan bisa ia tanyakan nanti.

" Andai kau tidak bersikap seperti itu,mungkin kita masih bisa bersama "

Sakura mengingatkan  gaara yang terjadi padanya dulu.

" Kita bisa mengulang dari awal lagi ,aku tidak akan melakukannya lagi"

Gaara sekarang membuat janji agar sakura percaya padanya.

"Seseorang sangat sulit untuk berubah "

Sakura tidak bisa percaya dengan orang begitu saja,seorang introvert akan sangat berhati-hati kepada seorang yang pernah menyakitinya atau membohonginya ,mereka tidak akan mudah percaya sangat sulit untuk mereka.

" Apapun aku lakukan demi dirimu "

Gaara terus berusaha sampai sakura mau bersamanya.

" Aku ingin menegaskan jika kita tidak perlu mengulang masa lalu itu lagi,aku sudah melupakan semuanya "

Sakura menolak jika gaara mau kembali bersamanya.
Dia tidak mau mengulang masa lalu.

" Tapi aku tidak bisa melupakannya sakura "

Gaara mendengar penolakan sakura menjadi panik.

" Lupakanlah kita tidak mungkin bersama "

Sakura berdiri dari duduknya,dia pun berjalan mau meninggalkan gaara.

" Apa kau punya hubungan dengan Sasori?"

Gaara mengejar sakura ,dia tidak membiarkan sakura pergi begitu saja dengan penolakannya.

" Itu bukan urusanmu dan jangan pernah ganggu Sasori,dia tidak ada hubungannya dengan kita "

Sakura memperingati Gaara sebelum dia masuk kedalam galeri Sasori.

" Kalian bisa pulang "

Ujar sakura kepada Sasuke dan matsuri sedangkan dia langsung naik kelantai atas.
Gaara mau mengejar sakura untuk naik tapi terhenti saat melihat Sasori turun dan mengisyaratkan lewat tatapan matanya jika dia harus segera pergi darisana.



"Dimana sakura?"

Tanya Sasuke,Sasori menghela nafas kasar Karena mereka selalu saja mendatanginya beberapa hari ini karena mereka tidak berhasil menemukan sakura.

" Sudah aku katakan jika dia sedang pergi "

Sasori sejak awal konsisten mengatakan alasan sakura tidak masuk kerja,yang seperti kalian tahu sakura sedang menghindari mereka.

" Aku ingin melihat keatas "

Sasuke yang tidak puas dengan jawaban Sasori ingin naik kelantai atas guna memastikan jika sakura benar-benar tidak ada disana.

this is my life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang