part 7

1.8K 184 1
                                    






" Haruno sakura "

Sakura menatap shion yang ada di hadapannya dengan cuek padahal dalam hati dia bertanya-tanya apa yang akan shion lakukan.

" Kenapa?"

Tanya sakura dengan malas kepada shion.
Beberapa karyawan yang ada disana memperhatikan mereka.
Mengingat kejadian yang terjadi diantara mereka kemarin membuat mereka menjadi pusat perhatian sekarang .

Byur


Tiba-tiba kopi yang shion bawa mengenai wajah dan bajunya,sebenarnya shion mau menyiram sakura tapi malah menyiram dirinya sendiri ,sakura sudah melihat pergerakan shion yang mau menyiramnya jadi dia segera mengambil ancang-ancang untuk membalikkan keadaan ,dia menipis hingga mengenai shion sendiri.

" Kau sepertinya sangat suka kopi?"

Sakura sekarang berbicara dengan nada menyindir,sakura tahu ini berkaitan dengan masalah kemarin ,shion ingin balas dendam padanya.

" Sasuke-sama,asisten anda berlaku tidak sopan padaku "

Shion sekarang mengadu kepada sasuke yang kebetulan baru datang,sakura menatap sasuke khawatir takut disalahkan mengingat shion wanita yang pandai bersilat lidah.

" Sakura "

Nada suara sasuke yang berat membuat sakura sedikit tegang walaupun dia tidak bersalah sama sekali dalam masalah ini.

" Dia sendiri yang menumpahkan kopi itu kebajunya"

Sakura jujur saja walaupun dia tahu karyawan disana pasti tidak akan ada yang mau menolongnya untuk menjelaskan ,mereka pasti membela shion.

" Dia berbohong?"

Lihat sekarang shion mulai menuduh sakura.
Sakura menatap shion kesal karena dituduh sedangkan sasuke hanya mendengarkan saja.

" Dia tidak berbohong sasuke-sama,dia sendiri yang menumpahkan kopinya "

Sakura beruntung karena sasori yang menyelamatkannya dari tuduhan shion.
Shion tentu saja menatap kesal Sasori.

" Tidak usah diperpanjang lebih baik kalian segera melakukan pekerjaan daripada mengurus masalah yang kurang penting "

Ujar sasuke saat melihat Shion mau membantah lagi.
Sakura meninggalkan shion dengan cuek karena dia harus segera menyusul sasuke yang sudah berjalan masuk kedalam lift.
Shion sangat kesal dengan sakura sekarang.






" Sasuke-sama ,makan siang anda"

Sakura meletakkan makan Siang sasuke diatas meja yang ada didepan meja sasuke ,sasuke biasa akan makan disofa.

" Kau mau kemana?"

Tanya sasuke saat melihat sakura yang terlihat sangat terburu-buru .

" Makan siang "

Ujar sakura sambil mengambil paperbag yang ia bawa.
Sakura dengan sedikit berlarian keluar dari ruangan sasuke.

" Tumben "

Sasuke mengangkat bahunya cuek,dia sebenarnya heran karena biasanya sakura akan makan diruangan tersebut bagaimana sasuke bisa tahu karena mereka berdua sangat jarang keluar dari ruangan tersebut kecuali jika menemui klien itupun sore hari.
Sasuke meninggalkan kursinya untuk makan siang.




Sakura berjalan terburu-buru sambil melihat ke sekeliling,dia sepertinya sedang mencari seseorang.
Sampai dia melihat seseorang,sakura segera menarik tangan orang tersebut.

this is my life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang