part 10

1.7K 167 2
                                    







" Sasuke-sama "

Sakura terkejut saat melihat kehadiran sasuke didepan Gedung apartemennya.
Dia baru saja keluar mau pergi bekerja.

" Hai "

Sapa sasuke sambil bersandar pada mobilnya.

" Kenapa anda berada disini?"

Tanya sakura kepada sakura yang berada disana karena dia sudah tidak bekerja di kantor sasuke lagi.

" Menunggumu "

Jawaban sasuke membuat sakura binggung.

" Untuk apa?"

Tanya sakura,dia ingin tahu alasan sasuke menunggunya.

" Aku butuh teman untuk sarapan "

Sasuke mengatakan alasannya datang kesana,dia mencari Sakura hanyalah untuk minta temani sarapan.

" Hah?"

Sakura kembali dibuat terkejut mendengarnya.
Alasan sepele sebenarnya.

" Ikut saja "

Sasuke membuka pintu mobil untuk sakura,sakura tidak bisa menolak dia pun masuk.
Setelah itu Sasuke pergi meninggalkan gedung yang menjadi tempat tinggal Sakura itu.





" Makanlah "

Ujar sasuke saat mereka sudah sampai disebuah cafe atau juga bisa dibilang toko roti karena mereka menjual banyak roti ,mereka juga menjual minuman seperti kopi dan lainnya.
Sakura pun memakan roti tersebut,dia sebenarnya sudah sarapan walaupun sedikit karena tidak ingin terlambat.

" Sasuke-sama "

Sakura memanggil sasuke yang sedang menikmati sarapannya.

"Aku bukan atasanmu lagi ,jadi Sasuke saja "

Sasuke meralat panggil Sakura untuk dirinya,apalagi mereka sekarang berteman jadi panggil itu sangat tidak cocok.

" Aku akan segera pergi bekerja "

Sakura takut terlambat karena jam sudah menunjukkan pukul 7 pagi,dia sebenarnya mau menggunakan bus kesana tapi malah bertemu dengan sasuke.

" Aku antar "

Jawab sasuke santai,sakura tidak bisa mengelak lagi,dia merasa tidak enak hati jika memaksakan untuk pergi ,sakura sangat menjaga perasaan Sasuke,begitulah introvert mereka akan sangat berhati-hati karena mereka berpikir sebelum berkata ataupun bertindak.

"Ayo pergi "

Sakura tersadar dari lamunan,sakura segera berdiri saat melihat Sasuke sudah berdiri,sakura kembali mengikuti sasuke hingga mereka kembali masuk kedalam mobil sasuke.
Didalam mobil sasuke hanya ada keheningan disana.

" Belok kesana Sasuke "

Perintah Sakura saat melihat jalan yang mereka lalui,Sasuke segera melakukan apa yang sakura suruh.

" Didepan sana "

Sakura kembali berkata kepada Sasuke,Sasuke segera menghentikan mobilnya didepan Galeri Sasori.

" Terimakasih Sasuke "

Sakura mengucapkan terimakasih kepada Sasuke karena sudah mengantarkannya.
Kemudian sakura turun dari mobil Sasuke.

" Sakura "

Sapa Sasori saat melihat sakura berdiri digalerinya.

" Sasuke-san "

this is my life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang