" Terimakasih sakura "
Ujar Sasori ,saat ini mereka sedang duduk dan menikmati kopi bersama,saat ini masih jam makan siang jadi mereka sedikit bersantai tidak apa-apa.
" Sama-sama "
Sakura sangat senang membantu Sasori untuk mewujudkan impian yang sudah ia inginkan sejak dulu.
" Apa kau akan berhenti bekerja?"
Tanya sakura karena tidak lama lagi semuanya akan rampung,setelah itu Sasori tinggal membuka usahanya.
" Tentu "
Sasori tidak punya pilihan lain lagipula dia harus fokus membuat kerajinan tangan lainnya.
" Sangat disayangkan sekali "
Sakura tentu saja akan kesepian saat Sasori tidak bekerja lagi disana karena dia hanya berteman dengan Sasori saja.
"Sakura bagaimana kalau kau bekerja denganku? walaupun gajinya tidak setinggi diperusahaan Uchiha "
Sasori menawarkan pekerjaan kepada sakura digalerinya karena dia pasti harus punya pegawai untuk melayani pembelian sedangkan dia pasti akan sibuk membuat kerajinan.
" Aku setuju "
Sakura tanpa berpikir panjang langsung setuju karena baginya dia sangat suka bekerja seperti itu daripada di perkantoran.
Sasori tersenyum mendengarnya." Oh,ya komikmu Sudah ada kan?"
Sasori sekarang menanyakan komik tersebut.
" Aku sudah membawanya"
Sasori menyuruh ia membawanya jadi Sakura tentu saja membawanya .
" Kau pulang denganku hari ini ,aku akan mengenalkanmu dengan orang yang bisa membantumu untuk memperkenalkan komik ini "
Sasori tidak main-main jika dia ingin membantu sakura,dia akan membantu sakura sampai impinya terwujud,dia memiliki seorang kenalan dibidang itu,walaupun Sasori tidak memiliki teman bukan berarti dia tidak punya kenalan.
" Baiklah "
Sakura cukup optimistis sekarang karena dukung Sasori untuk mewujudkan impiannya.
" Sakura "
Panggil Sasuke kepada sakura yang sedang duduk dimejanya mengerjakan tugas yang ia berikan tadi.
" Iya sasuke-sama "
Sakura segera menatap sasuke.
" Ikut aku "
Ujar sasuke sambil berjalan meninggalkan mau meninggalkan ruangan tersebut.
Sakura segera mengikuti Sasuke yang berjalan mendahuluinya itu.
Mereka tentu saja menggunakan lift untuk sampai dilantai dasar sakura pun mengikuti Sasuke yang terus berjalan." Kita mau kemana sasuke-sama?"
Tanya sakura saat melihat Sasuke masuk kedalam mobilnya karena sakura tidak melihat jadwal sasuke bertemu dengan klien jadi sakura binggung.
" Ikut saja "
Sakura masuk kedalam mobil ,dia duduk ditempat biasanya.
Dia akan tahu saat ia sampai ditempat tujuan nanti." Wah,cepat sekali pembangunannya sasuke-sama "
Sakura terkejut saat melihat bangunan yang baru separuh jadi walaupun belum 50% mungkin baru 30% itu tapi hal itu merupakan hal yang sangat cepat mengingat hampir 2 minggu dia pergi dari tempat itu tapi sudah hampir separuh jadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
this is my life
Romancekisah seorang gadis introvert,dia menjalani kehidupan didalam zona nyamannya,dia tidak memiliki teman ataupun orang terdekat,dia lebih suka sendiri,tapi bukan hanya introvert dia juga seorang yang memiliki kecemasan yang berlebihan,takut akan sesuat...