" Ayo ,pulang aku tidak apa-apa "
Sakura mengajak Sasori untuk pulang karena sudah merasa baikan, walaupun hari sudah hampir menjelang Siang.
" Kau masih Sakit "
Sasori tidak ingin mengambil resiko jika Sakura semakin Sakit nantinya.
" Aku tidak apa-apa,kalau kau khawatir aku akan istirahat digalerimu saja "
Sakura akhirnya mengambil keputusan untuk berada digelari Sasori agar Sasori benar-benar yakin jika dia tidak apa-apa,Sakura tidak enak merepotkan Sasori sejak semalam.
" Baiklah kalau begitu "
Sasori akhirnya setuju setelah mendengar ucapan Sakura itu.
" Hn "
Sasori membantu Sakura untuk turun dari ranjangnya,Sasori juga memasangkan jaket kepada Sakura agar dia tidak kedinginan.
Setelah selesai mereka pun keluar ruangan untuk pulang." Dimana Sasori menyembunyikan Sakura? kenapa dia tidak ada di mana-mana "
Sasuke sejak pagi tidak bisa berpikir dengan jernih karena terus kepikiran tentang Sakura,dia sejak pagi menunggu Sakura tapi tidak ada tanda-tanda gadis itu.
Sasuke juga mendatangi galeri Sasori tapi galeri tersebut tutup .
Sasuke tentu saja penasaran kemana mereka berdua.
Sasuke berdiri dari duduknya dia kemudian keluar ruangan ,dia akan mencari Sakura sekarang daripada dia terus kepikiran tentang mereka." Anda mau kemana sasuke-sama?"
Tanya Shion saat melihat Sasuke yang berada terburu-buru .
" Ada urusan penting "
Ujar Sasuke tanpa menatap shion,dia harus segera pergi.
" Benar ini galerinya tapi sepertinya tutup atau memang belum buka "
Ujar mebuki saat mereka sampai digaleri Sasori yang belum buka bagaimana mau buka sedangkan orangnya sendiri tidak ada disana.
" Entahlah aku juga tidak tahu oba-san "
Karin juga tidak bisa menjawab pertanyaan mebuki karena mereka tidak tahu jam tutup dan jam bukanya.
" Kita tunggu sebentar ,kalau tidak ada maka kita akan mencari Sakura lagi "
Mebuki mengambil keputusan untuk menunggu Sakura.
" Iya "
" Apa kita tanya orang-orang di sekitar sini?"
Karin memiliki ide untuk menanyakan toko-toko di sampingnya.
" Kita coba dulu "
Mebuki dan karin pun melakukan apa yang mereka inginkan tadi.
" Masih tutup juga "
Sasuke melihat dari kejauhan jika gelari Sasori masih tutup tapi kemudian dia melihat mobil Sasori datang dari arah berlawanan membuat Sasuke menjalankan lagi mobilnya untuk mendekati tapi tidak sampai didepan galeri Sasori,dia ingin melihat apakah ada Sakura.
" Pelan-pelan "
Sasori membukakan pintu untuk Sakura,lalu dia mau membantu Sakura untuk turun.
" Aku bukan anak kecil Sasori "
Sakura berkata dengan nada bercanda saat Sasori begitu takut ia terjatuh.
Sasori merasa malu dengan candaan Sakura itu." Sakura "
KAMU SEDANG MEMBACA
this is my life
Romancekisah seorang gadis introvert,dia menjalani kehidupan didalam zona nyamannya,dia tidak memiliki teman ataupun orang terdekat,dia lebih suka sendiri,tapi bukan hanya introvert dia juga seorang yang memiliki kecemasan yang berlebihan,takut akan sesuat...