Sakura berdiri didepan teras rumahnya.sakura menghembuskan nafas kasar, dia berjalan dengan malas-malas.
Sakura membuka pintu rumah tersebut,saat hal itu terjadi keluarganya yang sedang berkumpul menatap kearah Sakura." Wah ,lihat pegawai kantoran sudah pulang"
Ejek salah satu sepupu sakura yang mendengar jika sakura sudah bekerja kantoran.
Sakura menghembuskan nafas kasar,dia benar-benar kesal,inilah yang selalu terjadi saat mereka berkumpul." Aku berpikir jika kau akan menjadi seorang pelayan di sebuah restoran saja ditokyo "
Sekarang karin yang merupakan sepupu yang sangat sakura benci berbicara.
Sakura memang bisa dibilang orang yang kurang berprestasi ,dia juga tidak populer seperti karin jadi karin sering mengejeknya hingga saat sma sakura memiliki untuk merantau sendirian ketokyo dengan bermodalkan beasiswa yang ia kejar mati-mati agar bisa bersekolah jauh dari kampung halamannya itu." Berarti uangmu sangat banyak sakura?"
Sekarang bibi sakura yang berbicara,dia merupakan ibu karin.
" Aku baru bekerja sebulan jadi uang gajiku belum terkumpul "
Sakura sebenarnya menyesal berbohong tapi bagaimana lagi dia harus kembali berbohong kalau tidak dia bisa malu.
" 2 hari lagi aku dan kaa-san akan ke tokyo ,kami berencana untuk mampir ke kantor tempat kau bekerja atau mungkin itu hanya bualanmu saja "
Karin sepertinya belum percaya jika Sakura bekerja disebuah kantor karena dia tahu Sakura tidak lanjut kuliah jadi hal itu cukup mustahil.
" Hubungi saja aku "
Sakura dengan bangga mengatakan hal itu,tinggal nanti dia berpikir cara menyelesaikannya.
Sakura kemudian naik kelantai atas menuju kamarnya,dia hanya pulang tapi tidak untuk berkumpul bersama keluarga besarnya.Sasuke berdiri didepan toko Sakura tapi sang pemilik tidak ada.sasuke sekarang berpikir kemana perginya Sakura.
Sampai dia melihat Sakura yang berjalan kearah toko ." Ku pikir kau tidak akan kembali ke tempat ini? "
Ujar Sasuke saat sakura sudah mendekat kearahnya ,Sakura menatap Sasuke .
" Ah,kau berpikir untuk membongkar tempat ini jika aku tidak akan kembali lagi kesini "
Sakura mencurigai Sasuke sambil membuka pintu tokonya agar dia dapat masuk kedalam.
"Tentu saja tidak,kau terlalu berpikir negatif padaku "
Sasuke tidak akan melanggar hukum,dia bukan orang seperti itu,dia bisa saja menghancurkan tempat sakura tapi dia tetap menghargai sakura.
" Mungkin saja "
Sakura masuk kedalam tokonya,dia terlihat sedang pusing dengan permasalahan baru yang ia rasakan,dia mengutuk dirinya yang berbohong kepada mereka,jadi dia pusing sendiri.
" Ada apa lagi?"
Sakura berteriak kesal kepada sasuke yang mengikutinya masuk kedalam tokonya,dia sekarang keadaan dalam keadaan suasana hati yang kurang baik jadi sasuke mungkin akan kena lampiasan sakura.
" Aku sudah bilang tidak akan meninggalkan tempat ini sebelum kau mau meninggalkan tempat ini "
Sasuke kembali duduk dengan santai,sakura menatapnya sangat kesal.
" Ayolah tuan,aku tidak tertarik,lagipula sekarang aku sedang ada masalah jadi jangan menambah masalahku "
Sakura sangat jengkel dengan sikap Sasuke yang terus mengganggunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
this is my life
Romancekisah seorang gadis introvert,dia menjalani kehidupan didalam zona nyamannya,dia tidak memiliki teman ataupun orang terdekat,dia lebih suka sendiri,tapi bukan hanya introvert dia juga seorang yang memiliki kecemasan yang berlebihan,takut akan sesuat...